PlazaInn Kendari Didukung Sales Marketing Handal – Kendari Pos
Ekonomi & Bisnis

PlazaInn Kendari Didukung Sales Marketing Handal

Foto bersama Team Sales Marketing PlazaInn Kendari

KENDARIPOS.CO.ID — Kota Kendari merupakan daerah dengan persentase tinggi dalam kunjungan wisata dan kegiatan MICE nya. Hal ini mengakibatkan banyak investor baik lokal bahkan asing untuk mendirikan hotel, baik hotel kelas melati atau hotel berbintang. Dengan adanya persaingan bisnis hotel, tentu memerlukan tim pemasaran atau sales marketing yang handal. Dari beberapa hotel di Kota kendari Plazainn Kendari merupakan hotel bintang tiga yang memiliki Sales dan Marketing team patut diperhitungkan.

“Berkarir sebagai sales adalah pilihan tepat bagi mereka yang memiliki pengetahuan, kualitas, dan kemampuan untuk bersaing di bidang ini. Beberapa kemampuan yang harus dimiliki seorang sales dapat dilatih dan dipelajari lewat latihan, jam terbang, dan pengalaman. Dan kami memiliki itu pada team kami,” jelas General Manager PlazaInn Kendari, Priehandhono Setiabudhi.

Dia meyakini, 2020 akan menjadi tahun yang penuh harapan dengan pencapaian revenue yang sangat memuaskan. Pencapaian itu tentu didukung tujuh tim sales. “Saya yakin bisa menjadikan Plazainn Kendari sebagai sarana akomodasi penginapan dan meeting yang nyaman baik dari sisi fasilitas dan pelayanan,” lanjutnya.

Sales Marketing (SM) memiliki peranan yang sangat penting dalam pengembangan sebuah bisnis atau perusahaan. keberhasilan sebuah perusahaan bisa dilihat dari SM. Dalam dunia perhotelan Departemen SM merupakan ujung tombak dari penjualan. Tugas SM memasarkan bisnisnya di pasar agar bisa diterima oleh masyarakat apalagi di tengah persaingan bisnis hotel bukan tugas yang mudah. Hal itu diungkapkan Sales Manager PlazaInn Kendari by Horison, Appriellia Devita Palenewen.

Menurutnya, merintis karier SM bukanlah pekerjaan yang mudah, butuh keterampilan. “Bekerja sebagai marketing salah satunya harus bisa membuat perencanaan kerja, harian mingguan bulanan dan tahunan. Melakukan negosisiasi dengan klien dan menjaga hubungan kerja sama dengan klien, dan lainnya,” ujarnya.

Sejak 13 tahun beroperasi, PlazaInn Kendari by Horison, hotel bintang tiga dengan brand Metropolitan Golden Managemen berkomitmen untuk melayani kebutuhan pasar lokal di bidang konferensi dan perjalanan dinas. Berlokasi di jantung Kota Kendari, PlazaInn Kendari by Horison memiliki 136 kamar elegan dan modern dengan 6 pilihan tipe kamar (superior, deluxe, Bussiness, Junior Suite, Executive Suite, President Suite), 12 fasilitas ruang pertemuan yang variatif dan grand ballroom berkapasitas hingga 1000 orang.

PlazaInn Kendari by Horison memiliki akses yang mudah melalui Jalan Utama yakni Jl. Ahmad Yani, dekat dengan komplek perkantoran dan waktu tempuh 25 menit dari Bandara Halu Oleo, serta berada dekat dengan area taman kota dan pusat perbelanjaan (mal) yang memungkinkan tamu mencapai area hiburan dengan berjalan kaki. Memiliki restaurant yakni Santan Restaurant. Merupakan salah satu restoran Indonesian Food terbaik di Kota Kendari yang menghadirkan menu-menu Tradisional, Juga Sakeca Lounge dan fasilitas olahraga seperti kolam renang dan pusat kebugaran, pijat tradisional atau spa di area spa lantai lobi/Layanan laundry atau communal laundry juga tersedia untuk memenuhi kebutuhan tamu. (rls)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy