Pertamina Apresiasi Agen BBM Industri dan Petrochemical – Kendari Pos
Ekonomi & Bisnis

Pertamina Apresiasi Agen BBM Industri dan Petrochemical

Pertamina

KENDARIPOS.CO.ID — PT Pertamina (Persero) memberikan apresiasi kepada agen Bahan Bakar Minyak (BBM) Industri dan Petrochemical yang menunjukkan kinerja dan loyalitas tinggi selama tahun 2019 lalu. Acara ini berlangsung pada pekan lalu di The Anvaya Resort Beach, Bali.

Malam apresiasi yang dibalut dengan gala dinner tersebut dihadiri oleh agen-agen terbaik dari wilayah Sulawesi, Maluku dan Papua. Terdapat 25 Agen terbaik yang diundang dengan rincian 17 Agen BBM Industri wilayah Sulawesi dan 8 Agen Petrochemical wilayah Sulawesi, Maluku dan Papua (Sulampua). Acara ini turut dihadiri oleh General Manager Marketing Operation Region (MOR) VII, C. D. Sasongko, didamlingi oleh Region Manager Corporate Sales VII, Jeffri Affandi.

Sasongko mengatakan bahwa acara gala dinner bertujuan untuk semakin mendekatkan Pertamina dengan para agen yang selama ini menjalin kerja sama. “Selain itu, apresiasi ini juga diberikan kepada mereka yang telah menunjukkan kinerja terbaiknya selama tahun 2019,” ujarnya dalam keterangan resmi yang diterima Kendari Pos, kemarin.

Dalam acara Apresiasi Agen Corporate Sales VII 2020 ini berbagai kategori penghargaan diberikan kepada para mitra bisnis Pertamina diantaranya The Best Fuel Agent, The Best Agent Curah Kapal, dan The Best Agent Aspal Drum.

Untuk kategori The Best Fuel Agent, dimenangkan oleh PT Solusi Energi Utama, agen asal Sulawesi Tengah, atas pencapaian volume selama 2019 sebesar 135.000 Kilo Liter (KL), di susul oleh PT Samudera Haluan Sentosa (Sulawesi Selatan) dengan 47.000 KL dan PT Bahtera Anugrah Narwastu (Sulawesi Tenggara) dengan capaian 14.000 KL.

Untuk kategori The Best Agen Aspal Curah Kapal dimenangkan oleh PT Bumi Sarana Utama, agen dengan cakupan Sulampua, atas pencapaian volume selama 2019 yang mencapai 75.850 Metric Ton (MT). Sedangkan kategori The Best Agen Aspal Drum, diboyong oleh PT Mambruk Mutiara, agen dengan cakupan Sulampua, atas pencapaian volume Aspal sebesar 6.790 MT.

“Kami berharap agar apresiasi ini dapat menimbulkan iklim kompetisi yang positif terhadap sesama lembaga penyalur. Semoga pencapaian yang akan diraih tahun 2020 lebih baik lagi dibanding tahun-tahun sebelumnya,” pungkasnya. (rls)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy