“Perang” Para Bintang di Pilkada Muna, Pengamat : Belum Ada yang Aman! – Kendari Pos
HEADLINE NEWS

“Perang” Para Bintang di Pilkada Muna, Pengamat : Belum Ada yang Aman!


KENDARIPOS.CO.ID — Genderang kontestasi Pilkada Muna sudah ditabuh. Para kandidat sudah memproklamirkan diri akan tampil di gelanggang pertarungan merebut tahta Bupati Muna. Pilkada Muna menjadi ajang “perang” para bintang. Mereka adalah LM Rusman Emba (petahana/Bupati Muna), LM. Rajiun Tumada (Bupati Muna Barat), LM. Baharuddin (mantan Bupati Muna) dan Syarifuddin Udu (Dirjen Bina Keuangan Daerah, Kemendagri).

Konstelasi politik Pilkada Muna 2020 mulai mengerucut pada pembentukan koalisi partai. Petahana LM. Rusman Emba sejauh ini masih berada di atas angin. Selain unggul di berbagai hasil survei, Rusman juga hampir pasti mengantongi rekomendasi empat partai besar.

Tiga bakal calon lain yakni Bupati Muna Barat LM. Rajiun Tumada, mantan Bupati Muna dr.LM.Baharuddin dan Dirjen Bina Keuangan Daerah, Kemendagri Syarifuddin Udu juga tetap optimis bisa mengantongi dukungan partai. Empat bakal calon Bupati Muna itu masih menanti restu parpol pengusung.

Laman: 1 2 3

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy