Pemkot Kendari Kerahkan Damkar Semprotkan Disinfektan di Jalan Raya – Kendari Pos
HEADLINE NEWS

Pemkot Kendari Kerahkan Damkar Semprotkan Disinfektan di Jalan Raya

KENDARIPOS.CO.ID — Pemerintah Kota Kendari terus berupaya melakukan pencegahan wabah virus corona. Penyemprotan pun disinfektan dilakukan di mana-mana. Mulai dari fasilitas umum, perkantoran, pelabuhan dan lainnya. Semuanya disemprot cairan disinfektan.

Petugas Damkar Kendari melakukan penyemprotan di areal Eks MTQ.

Terbaru, sejumlah mobil pemadam milik Damkar Kota Kendari dikerahkan untuk melakukan penyemprotan di jalan raya. Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Drs Junaidin Umar mengatakan, Damkar dilibatkan dalam penyemprotan disinfektan mulai hari ini Minggu (22/3) hingga dua hari kedepan.

Petugas Damkar Kendari melakukan penyemprotan.

“Ini sesuai arahan pak Wali Kota Kendari. Jadi kami langsung bergerak melakukan penyemprotan disinfektan dengan menyasar beberapa titik seperti di seputaran MTQ dan Jalan Sao Sao Kota Kendari dan lokasi lainnya,” ujarnya kepada Kendari Pos, Minggu (22/3/2020).

Kadis Pemadam Kota Kendari Drs Junaidin Umar memberikan arahan kepada anggotanya yang akan melakukan penyemprotan

Pelatih Cabor Kempo ini mengatakan dalam tugas ini pihaknya mengatur tim untuk diturunkan sebab harus ada yang siaga demi mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.”Intinya pemadam selalu siaga demi masyarakat,”tutupnya. (imn)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy