Pemkab Koltim Liburkan Sekolah Selama 14 Hari – Kendari Pos
Kolaka Timur

Pemkab Koltim Liburkan Sekolah Selama 14 Hari

H. Tony Herbiansyah

KENDARIPOS.CO.ID — Bupati Koltim, H. Tony Herbiansyah berupaya agar warganya tidak tertular virus corona alias covid-19. Tony membuat kebijakan meliburkan TK, Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP) selama 14 hari kedepan. Tujuannya, agar siswa-siswi tersebut dapat terlidungi dari virus corona yang tengah mewabah.

“Saya sudah teken surat edaran untuk meliburkan anak sekolah mulai dari TK, SD, dan SMP untuk memutus mata rantai covid-19. Saya sangat peduli pendidikan dan pelajar makanya saya liburkan bentuk kepedulian saya terhadap generasi daerah ini,” kata Tony Herbiansyah, Senin (23/3).

Ia berharap saat libur sekolah, siswa tetap berada di rumah, tidak keluyuran di luar rumah. Orang tua untuk tetap menjaga anaknya untuk tidak bermain di luar supaya bisa terhindar dari covid-19.

“Selama mereka libur tetap belajar baik melalui online maupun tugas rumah yang diberikan oleh guru nya di sekolah. Saya minta Kepala Sekolah dan guru agar menyosialisasikan protokol kesehatan dari pemerintah untuk kesehatan kita bersama. Generasi kita sehat dan kita sehat untuk Koltim dan Indonesia,” tutup Tony. (kus/adv)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy