Pemkab Buteng Optimis Bisa Bekerja Sama dengan BPJS – Kendari Pos
Buton Tengah

Pemkab Buteng Optimis Bisa Bekerja Sama dengan BPJS

H. Kostantinus Bukide

KENDARIPOS.CO.ID — Sampai kini, ternyata belum ada kerja sama antara pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Buton Tengah (Buteng) dengan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan. Kondisi itu juga dibenarkan Sekretaris Kabupaten (Sekab) Buteng, H. Kostantinus Bukide. Argumentasinya, kerja sama belum dijalin karena beberapa faktor. Mulai dari masalah koneksi dan jaringan internet, serta beberapa kesiapan dokumen fisik lainnya.

“Namun untuk ketersediaan jaringan internet kita sudah komunikasi dengan pihak Telkomsel dan sudah direspon. Ditambah lagi dokumen fisik salah satunya izin operasional dan STR bagi perawat medis. Namun itu sudah kita antisipasi,” ujarnya, Kamis (12/3). Kostantinus berjanji, Maret ini kerja sama antara RSUD maupun BPJS sudah dilakukan, agar masyarakat juga bisa lebih dimudahkan dalam menjalani perawatan. Begitu juga dengan pihak RSUD, yang dapat menambah pendapatan daerah. (c/rud)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy