Pemilihan Ketua Golkar Sultra Diprediksi Sengit, 5 Kader Berebut 20 Suara – Kendari Pos
HEADLINE NEWS

Pemilihan Ketua Golkar Sultra Diprediksi Sengit, 5 Kader Berebut 20 Suara

KENDARIPOS.CO.ID — Lima kader terbaik Partai Golongan Karya (Golkar) akan bertarung dalam Musyawarah Daerah (Musda). Mereka adalah Arhawi (Bupati Wakatobi), La Bakry (Bupati Buton), Herry Asiku (Wakil Ketua DPRD Sultra), Haris Andi Surahman (Pengurus Golkar Sultra) dan Rusmin Abdul Gani (Pengurus Golkar Konsel).

“Musda kali ini pasti seru dan sengit. Sudah ada lima calon yang akan berrarung. Tapi kami tetap usahakan musyawarah mufakat. Dalam musda nanti kita akan gelar rapat tertutup untuk menentukan pemimpin baru Golkar Sultra,” ungkap Muhammad Basri, Ketua Steering Commite Musda Ke-10 Golkar Sultra, Rabu (11/3/2019) di Hotel Azizah.

Kader yang hadir di Musda Golkar

Nantinya, kata Basri, kelima calon tersebut bakal memperebutkan 20 suara. Ke 20 suara itu berasal dari 17 DPD Kabupaten/Kota, 1 suara DPP dan 2 suara Organisasi Sayap Golkar masing-masing dari Kesatuan Organisasi Gotong Royong (Kosgoro), Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI), dan Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG). (ags)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy