Pejabat dan Pengusaha di Kolaka Bantu Pembangunan Masjid – Kendari Pos
Kolaka

Pejabat dan Pengusaha di Kolaka Bantu Pembangunan Masjid

Bupati Kolaka, H. Ahmad Safei dalam kunjungannya sekaligus melihat progres pembangunan Masjid Nur Syamzam di Kelurahan Kowioha, Jumat kemarin.

KENDARIPOS.CO.ID — Salah satu program prioritas Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kolaka adalah peningkatan nilai agama. Untuk itu, Bupati, H. Ahmad Safei selalu mendukung setiap kegiatan pembangunan rumah ibadah. Jumat (6/3), orang nomor satu di pemerintahan Bumi Mekongga itu berkunjung ke Masjid Nur Syamzam di Kelurahan Kowioha, Kecamatan Wundulako. Dalam kunjungannya tersebut Safei sekaligus memantau pembangunan masjid.

Dalam sambutannya di hadapan jamaah Masjid Nur Syamzam dan sejumlah pejabat dan pengusaha, Safei menggambarkan progres pembangunan rumah Allah itu. “Masjid ini sudah dibangun sejak tahun 2019 lalu dan hingga kini pembangunannya belum tuntas. Semoga apa yang diharapkan terkait dengan pembangunan masjid ini dapat tercapai dan bisa dimanfaat masyarakat sekitar untuk beribadah. Sehingga masjid ini nanti lebih makmur dan ramai,” kata Safei, kemarin.

Ia menuturkan, pembangunan Masjid Nur Syamzam telah melibatkan banyak pihak. Untuk itu, ia mengucapkan terima kasih pada donatur yang telah membantu selama ini. Usai Bupati Kolaka membawakan sambutan, para pejabat Pemkab Kolaka, BUMN dan BUMD serta sejumlah pengusaha yang hadir langsung menyatakan bersedia memberikan bantuan baik uang tunai atau bahan bangunan yang dibutuhkan.

“Pak Bupati selalu mengingatkan kepada kita untuk masuk surga bersama. Olehnya itu, walaupun Pak Bupati tidak menginstruksikan langsung kepada kita semua untuk membantu pembangunan masjid ini, tapi mari berinisiatif supaya kita bisa masuk surga bersama semua,” kata Kabag Kesra Setkab Kolaka, Hj. Andi Wahidah memotivasi para pejabat dan pengusaha yang hadir sembari menanyakan kepada satu per satu kepada pejabat dan pengusaha jenis bantuan apa yang akan diberikan. Total ratusan sak semen dan ratusan dus tegel dikumpulkan. Dalam kunjungan tersebut Bupati didampingi Wakilnya, Muhammad Jayadin dan Sekab Kolaka, Poitu Murtopo serta sejumlah Kepala SKPD. (c/fad)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy