Pedagang Pasar Ladongi Diminta Manfaatkan Lods – Kendari Pos
Kolaka Timur

Pedagang Pasar Ladongi Diminta Manfaatkan Lods

Tony Herbiansyah

KENDARIPOS.CO.ID — Kondisi terkini Pasar Ladongi, baru saja dipantau Bupati Kolaka Timur (Koltim), H. Tony Herbiansyah. Sentra perkulakan yang berada di Kelurahan Ladongi Jaya itu merupakan pasar paling ramai dengan geliat ekonomi baik. Makanya, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Koltim terus mendukung percepatan pembangunan area pasar tersebut. Harapannya, fasilitas perekonomian masyarakat itu dapat lebih representatif dan nyaman bagi pedagang serta konsumen.

“Saya imbau agar pedagang Pasar Ladongi dapat memanfaatkan lods dan lapak yang telah dibangun. Dirawat dengan baik agar tetap nyaman berjualan dan masyarakat aman berbelanja di area pedagang. Gunakan dulu lods atau lapak yang sudah dibangun Pemkab Koltim,” ungkap Tony, kemarin.

Menyangkut kebersihan pasar, ia telah memerintahkan pihak Dinas Lingkungan Hidup (DLH) untuk membantu warga mengatasi persoalan sampah. “Makanya saya minta satu unit mobil sampah khusus di Pasar Ladongi. Saya harap tidak kumuh dan kotor,” tandasnya yang dalam kunjungan tersebut sekaligus memantau kegiatan penyemprotan disinfektan pada area pasar. (c/kus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy