Pasien Positif Corona di Sultra 1 Laki-laki, 2 Perempuan, Pemprov : Mereka Masuk RS 9-10 Maret – Kendari Pos
HEADLINE NEWS

Pasien Positif Corona di Sultra 1 Laki-laki, 2 Perempuan, Pemprov : Mereka Masuk RS 9-10 Maret

KENDARIPOS.CO.ID — Pemprov Sultra membenarkan jika tiga pasien yang dirawat di RS Bahteramas positif terinfeksi virus corona. Juru Bicara Pemprov Sultra, dr Rabiul Awal mengatakan tiga pasien tersebut adalah Laki-laki (41 tahun) lalu dua perempuan satu berumur 25 tahun dan satu lagi berumur 32 tahun. “Mereka masuk di Rumah sakit sejak 10 Maret lalu dan 9 Maret,” kata dr Rabiul, saat jumpa pers di Kantor Rujab Gubernur, (19/03/2020).

Ia pun membeberkan jika ketiganya dalam kondisi baik dan tanpa menggunakan oksigen. “Keadaannya semua baik,” jelasnya. Hanya saja dr Rabiul enggan membeberkan riwayat perjalanan tiga pasien positif Corona. Saat ditanya awak media, Rabiul memilih diam. Dia hanya mengatakan informasi tambahan akan disampaikan oleh Gubernur Sultra, Ali Mazi. “Hanya itu saja yah. Saya ditunjuk oleh Pemerintah melalui Gugus Tugas, untuk menyampaikan hal itu saja,”dalihnya.

Suasana Jumpa Pers Pemprov Sultra.

Sementara itu, PLT Kadis Kesehatan Sultra dr Hj. Andi Hasnah juga tak mau berkomentar soal riwayat perjalanan pasien. Wanita berhijab ini menyebutkan, tiga pasien positif adalah pasien yang sebelumnya masuk dalam Pasien Dalam Pemantauan (PDP). “Ada lima sebelumnya PDP. Dua diantaranya sudah dinegatif dan dipulangkan. Sementara tiga ini sesuai hasil uji Lab, bahwa telah dinyatakan positif,” tandasnya. (ade)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy