PAN Tunda Pengukuhan Pengurus Baru – Kendari Pos
Politik

PAN Tunda Pengukuhan Pengurus Baru

Eddy Soeparno

KENDARIPOS.CO.ID — Partai Amanat Nasional (PAN) resmi menunda pelantikan kepengurusan periode 2020-2025. Acara yang tadinya akan dihadiri Presiden Joko Widodo itu diundur sampai batas waktu yang tidak ditentukan.

Sedianya, partai berlogo matahari terbit ini akan menggelar pelantikan pengurus baru pada 25 Maret dengan mengundang Presiden Jokowi, dan elite parpol.

“Pelantikan dan rakernas yang melibatkan jumlah orang yang banyak telah kita nyatakan ditunda sampai waktu yang belum ditentukan. Ini demi mencegah meluasnya wabah korona,” ujar Politikus PAN Eddy Soeparno kepada wartawan, Senin (23/3).

Diketahui, Ketua Umum PAN terpilih Zulkifli Hasan juga telah mengundang Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh dan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto. Namun demikian adanya kepengurusan yang dibentuk itu dikritik oleh pendiri PAN Amien Rais. Hal itu karena Zulhas membentuk kepengurusan itu tidak melibatkan dirinya dan kader PAN yang lain. (jp)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy