Orang Tua Wali di Kendari Diduga Aniaya Murid 8 Tahun, Korban Masuk RS – Kendari Pos
Hukum & Kriminal

Orang Tua Wali di Kendari Diduga Aniaya Murid 8 Tahun, Korban Masuk RS

KENDARIPOS.CO.ID — Penganiayaan siswa di sekolah kembali terjadi. Kali ini, orang tua wali yang diduga melakukan aksi tersebut. Korban bernama Ricard (8) dianiaya oleh seorang oknum orang tua teman korban. Kejadian ini terjadi di SD Pelangi Kota Kendari pada Senin lalu.

Awal mula kejadian ini bermula dari seorang siswi bernama Alexa bermain dengan korban Ricard. Saat itu, kedua anak ini bermain di halaman Sekolah usai menjalani Ulangan Harian. Alexa menangis, dan diduga ulah dari Ricard. Kedua siswa-siswi ini dipertemukan oleh Wali Kelasnya. Sayangnya, saat pertemuan, wali murid Alexa datang. “Kakek dari Alexa ini datang, dan langsung menampar anak saya di sekolah,”cerita Oman, bapak korban.

Oman tak terima dengan perilaku dari orang tua Alexa bernama Yunus Hibawu. Dia lalu melaporkan hal ini ke Polda Sultra. Oman menjelaskan, satu hari setelah kejadian, anaknya mengalami sakit dan muntah-muntah. Dia kemudian melarikan anaknya di rumah sakit, setelah sebelumnya melakukan visum dan melapor ke Polisi. “Saya sudah lapor ke Polda Sultra. Hasil visumnya juga menunjukan ada kekerasan,”katanya.

Siswa SD Pelangi, Ricard yang menjadi korban penganiayaan di sekolah masih terbaring di rumah sakit Bahteramas Kendari.

Sementara itu, Kepala Sekolah SD Pelangi Kendari Hilarius Jon membenarkan bahwa adanya insiden tersebut. Namun, dia tidak begitu tahu soal penamparan yang dilakukan oleh Wali orang tua. Hilarius menceritakan, kejadian ini terjadi pada Senin (9/3) lalu, saat proses ulangan harian. “Saya dengar juga seperti itu. Namun, soal seperti siapa yang menampar, saya kurang tau. Karena laporannya tidak masuk ke saya,”ujarnya. (c/ade).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy