OMG! Kakek asal Mubar Ini Tega Lecehkan Anak di Bawah Umur – Kendari Pos
HEADLINE NEWS

OMG! Kakek asal Mubar Ini Tega Lecehkan Anak di Bawah Umur

Ilustrasi

KENDARIPOS.CO.ID — Usia senja sepatutnya diisi dengan memperbanyak ibadah. Tapi bagi seorang kakek berinisial LM (78) justru sebaliknya. Nafsu syahwatnya belum bisa dikendalikan. Warga Lasosodo Kecamatan Wadaga, Muna Barat (Mubar) tega mencabuli atau menyetubuhi gadis di bawah umur bernama HR (15). Bukan hanya sekali, namun sampai lima kali.

Kapolsek Lawa, Iptu Muh Ramli mengaku telah mengamankan LM. Tersangka diduga telah melakukan tindak pidana pencabulan atau persetubuhan terhadap seorang anak dibawah umur. “Awal pelaku melakukan aksinya pada bulan Januari 2019 lalu, saat itu korban HR sedang berada dirumahnya dan tiba-tiba datang pelaku sambil mengajaknya dibelakang rumah seorang warga dan kemudian melancarkan aksi bejatnya,” ungkapnya.

Merasa perbuatannya aman, pelaku kemudian melakukan aksi kedua seminggu kemudian. Lagi-lagi, di tempat yang sama. Selanjutnya ketiga dan keempat, dilakukan LM pada bulan Februari. Aksi terakhir pada bulan Oktober 2019

“Tidak terima, HR melaporkan perbuatan pelaku pada Polsek Lawa. Setelah menerima laporan korban, kami langsung melakukan penyelidikan dan menangkap pelaku di rumahnya. Saat ini LM juga kita sudah melakukan penahanan di rutan Polsek Lawa,” urainya.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku LM (78) akan dikenakan UU nomor 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak, dengan ancaman 5 sampai 15 tahun penjara. (c/yaf)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy