Oknum Dokter Bantah Mesum di Bandara Halu Oleo, Kuasa Hukum : Perawat ke Jok Belakang Mau Ganti Baju – Kendari Pos
HEADLINE NEWS

Oknum Dokter Bantah Mesum di Bandara Halu Oleo, Kuasa Hukum : Perawat ke Jok Belakang Mau Ganti Baju

KENDARIPOS.CO.ID — ATS, oknum dokter yang digerebek membantah dengan tegas telah melakukan perbuatan mesum di areal patkiran bandara Halu Oleo. Enam kuasa hukum pun telah ditunjuk untuk membantu menuntaskan persoalan ini.

Salah seorang pengacara, Moh Adnan SH,MH mengatakan, kliennya sangat keberatan dan meminta hak jawab atas pemberitaaan yang sempat viral sebagaimana dimaksud dalam pasal 5 Ayat (1) dan Ayat (3) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 tentang Pers.

“Ini semua sehubungan dengan pemberitaan yang sedang viral di media-media yang memuat konten ‘’Oknum Dokter dan Perawat Melakukan Mesum di Bandara Kendari’’ dimana berita tersebut telah memuat gambar dan video yang pada kenyataannya patut dinyatakan sebagai orang yang diduga atau hal yang disangkakan,” kata Adnan didampingi Muhammad Dedi SH melalui rilis yang diterima Kendari Pos, Jumat (13/3/2020).

Kata Adnan, dalam pemberitaan itu, seolah-olah kliennya inisial ATS bersama dengan perempuan F berbuat mesum dan berzina dalam mobil.
Adapun situasi dimana warga curiga dan secara sontak dan terlanjur melakukan tekanan kepada ATS dan F bahwa telah melakukan hal tidak senonoh, bahkan mengvideokan hingga beredar viral dimedia social dan berbagai berita dan video di media online local dan nasional.

“Agar tidak berlarut kecurigaan seakan-akan ATS melakukan hal tak senonoh oleh para sopir dan orang-orang sekitar bandara yang ada ketika itu. ATS yang sedang berada dikemudi dan saudari F berada dibagian jok belakang meminta kepada pihak security bandara untuk dirinya dibawa ke kantor sercurity bandara kemudian diserahkan kepada POM AU Lanud Haluoleo,” jelasnya.

Saat dilakukan pemeriksaan pihak security bandara lanjut Adnan, ATS dan F terungkap keduanya sedang berada diparkiran yang akan menuju ke Kentucky Fired Chiken (KFC) Bandara bermaksud untuk makan siang bersama. “Namun sebelumnya itu, saudari F yang tadinya berada dibagian depan samping kemudi atau bersama ATS lalu berpindah tempat ke jok belakang bermaksud untuk mengganti pakaian dinasnya (pakaian perawat,red) yang mana membawa pakaian ganti biasa,” ungkapnya.

Ilustrasi

“Pada saat itulah, orang-orang sekitar bandara dan para supir rental diparkiran bandara yang melihat mobil bergoyang dan mengira dan mencurigai ada orang yang melakukan mesum atau asusila didalam mobil tersebut,” sambung Adnan.

Ia menambahkan, warga sekitar dan para supir rental bandara secara spontan mengagetkan ATS yang sedang dikemudi depan dan saudari F yang sedang mengganti pakain yang disangka melakukan hal yang tidak senonoh itu. ” Saya sudah diambil keterangan dan diperiksa oleh para petugas security bandara dan POM AU Lanud Haluoleo. Dan dinyatakan tidak melakukan hal itu. ATS dan saudari F sudah diperbolehkan pulang,” tutup Adnan. (KP)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy