Nurul Arifin Dijadwalkan Buka Musda Golkar Sultra, Ratusan Aparat Siaga – Kendari Pos
Politik

Nurul Arifin Dijadwalkan Buka Musda Golkar Sultra, Ratusan Aparat Siaga

KENDARIPOS.CO.ID — Musyawarah Daerah (Musda) ke X Golkar Sultra akan berlangsung di Hotel Azizah Kota Kendari, Rabu (11/3/2020) hari ini. Musda ini akan dibuka secara resmi oleh Wakil Ketua Umum DPP Golkar, Nurul Arifin.

Sekretaris DPD Golkar Sultra Muhammad Basri membenarkan hal tersebut. Ia berharap semua berjalan aman sebab siapa pun yang terpilih merupakan orang terbaik untuk Golkar ke depan. “Jadi musda hari ini akan dibuka jam 10.00 Wita oleh ibu Nurul Arifin, termasuk beliau juga memimpin sidang pemilihan nanti jam 14.00 wita. Dan sidang itu hanya internal partai saja secara tertutup,” terang Basri.

Pantauan Kendari Pos, tampak dipintu masuk arena Musda ratusan aparat kepolisian dari Polda Sultra dan Polres Kendari berjaga. Sekretaris Steering Commite Musda X Golkar Sultra, Dewiyati Tamburaka, mengatakan untuk menghindari hal yang tidak diinginkan, Golkar telah berkoordinasi dengan aparat kepolisian jauh hari sebelum Musda bergulir.

Peserta Musda berdatangan.

“Pengamanan lebih banyak dari pada peserta, ada 300 polisi, jadi hati-hati kalau mau ribut. Jadi Peserta 150, polisi 300 satu peserta dikawal dengan 2 polisi,” ungkap Dewiyati Tamburaka saat ditemui di Kantor Golkar Sultra.

Tak hanya aparat kepolisian, nantinya pengamanan juga akan dilakukan kurang lebih 100 Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Sultra. Mereka bejaga di pintu ruangan dan dalam ruangan.

“Jadi pihak polisi akan berjaga diluar, sedangkan AMPG berjada bagian dalam. Ini guna menjaga agar pemilihan ketua DPD bisa berjalan dengan baik saat sidang pemilihan nanti,” tutup Dewiyati.(ags)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy