Nikah di Azizah Syariah Hotel Kendari Hanya Rp 20 Juta – Kendari Pos
Ekonomi & Bisnis

Nikah di Azizah Syariah Hotel Kendari Hanya Rp 20 Juta

KENDARIPOS.CO.ID — Azizah Syariah Hotel & Convention Kendari menawarkan sejumlah paket wedding (pernikahan) dengan harga amat terjangkau. Mengusung tema “Bismillah Siap Nikah”, hotel yang mulai beroperasi pada akhir tahun 2019 ini siap melayani pasangan yang ingin melangsungkan pernikahan dengan pelayanan maksimal.

Tampak dekorasi pernikahan yang disediakan Azizah Syariah Hotel & Convention Kendari

E-Commerce Azizah Syariah Hotel & Convention Kendari, Mariani menjelaskan, pihaknya menyediakan tiga jenis wedding package. Pertama, paket akad nikah seharga Rp 20 juta. Harga tersebut sudah termasuk prasmanan dengan free pilihan menu untuk 200 pax, gedung resepsi, dekorasi standar hotel, satu kamar untuk pengantin, sound system, MC, singer and player, special buffet untuk tamu VIP, family style untuk tamu VIP, meja registrasi, red carpet, buku tamu, fruit basket dalam kamar pengantin, banner wedding, serta harga khusus untuk tambahan kamar.

“Ini sudah murah sekali. Untuk paket akad saja, banyak benefit yang didapat. Ada meja VIP dan free kamar pengantin. Untuk harga segitu, fasilitas yang didapatkan sudah sangat mewah. Kita memang sengaja menawarkan harga yang sangat terjangkau karena ingin mengenalkan hotel kami yang masih baru kepada masyarakat,” ujar Mariani, Kamis (12/3).

Selanjutnya, ada paket wedding Rp 49,9 juta. Benefit yang didapatkan melalui paket ini lebih banyak lagi. Di antaranya, 600 pax menu prasmanan, free jajanan pasar, satu kamar tioe Suite untuk pengantin, dua kamar Deluxe untuk keluarga pengantin, full set up peralatan prasmanan, full set up property acara seperti meja, kursi, cover chair, dan pita kursi, free tambahan stall untuk 100 pax, mini garden, test food untuk delapan orang, stand gallery, serta fasilitas lainnya sebagaimana yang tersedia dalam paket akad nikah.

Selain itu, ada paket wedding harga Rp 88 juta. Fasilitas yang didapatkan kurang lebih sama dengan dua paket wedding sebelumnya dengan tambahan keuntungan berupa prasmanan untuk 1.000 pax, free delapan macam hidangan prasmanan, free dua tempat amplop (pinjam), dan free dua buku tamu. “Respon masyarakat sejauh ini sangat positif. Selama bulan Maret, kami sudah deal sembilan pasangan,” imbuh Mariani.

Diketahui, hotel syariah yang terletak di Jalan D.I Panjaitan, Kendari, Sulawesi Tenggara itu saat ini memiliki total 86 kamar dengan rincian 16 kamar Deluxe King, 54 kamar Deluxe Twin, 5 kamar Deluxe Triple, 4 kamar Deluxe Quarto, 5 kamar Junior Suite, dan 2 kamar Azizah Suite. Dengan penawaran akomodasi antara lain welcome drink, air conditioning, ID telephones, akses internet cepat, kopi dan teh, brankas, TV LCD, meja kerja, dan masih banyak fasilitas lainnya. (uli/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy