Merasa Dipermalukan Dihadapan Pacar, Lolong Nekad Aniaya Paman – Kendari Pos
HEADLINE NEWS

Merasa Dipermalukan Dihadapan Pacar, Lolong Nekad Aniaya Paman

Lolong (baju tahanan), warga Desa Laitaha, kecamatan Ranomeeto harus berurusan dengan penegak hukum hanya karena persoalan sepele. Atas perbuatannya terhadap pamannya, ia kini ditahan di Polsek Ranomeeto.

KENDARIPOS.CO.ID — Emosi kerap membuat seseorang khilaf meski masih memiliki hubungan persaudaraan. Contoh kecilnya, kasus yang dialami Nurmursidan (45) dan Muhammad Tata alias Lolong (23). Lolong, warga Desa Laitaha, kecamatan Ranomeeto harus berurusan dengan penegak hukum hanya karena persoalan sepele. Nurmursidan merasa terganggu dibangunkan kemanakannya, Lolong. Tak terima di tegur pamannya, Lolong menganiaya Nurmursidan.

Kejadiannya tanggal 25 Maret lalu sekitar pukul 08.20 Wita. Saat itu, Lolong ke rumah Nurmursidan bersama pacarnya, Arsialfi Yunita (21). Niatnya ingin meminta izin ke toilet lantaran pacarnya kebelet buang air. Ia lalu membangunkan Nurmursidan yang tertidur.

Merasa terganggu, Nurmursidan memarahi pelaku. Tak ingin dilecehkan di depan pacarnya, Lolong pun melawan. Ia pun memukul sang paman dan dibalas. Akibatnya, terjadilah perkelahian. Merasa tak puas, pelaku mengambil batu dan melempar kearah pamanya yang mengakibatkan luka di kepala.

Kapolsek Ranomeeto, AKP Dedi Hartoyo mengatakan telah menindaklanjuti lapoaran tersebut. Saat ini, Pelaku telah ditahan di Polsek Ranomeeto. Pelaku disangkakan melanggar Pasal 351 ayat 1. Peluku dijerat ancaman pidana penjara paling lama dua tahun delapan bulan, atau pidana denda uang.

“Jika ada kejadian yang tidak mengenakkan di antara warga harus dibicarakan dengan baik, atau tidak main hakim sendiri. Jika tidak ditemukan solusi, segera melapor ke pihak pemerintah setempat, atau melapor ke Polsek Ranomeeto untuk diselesaikan,” imbau AKP Dedi Hartoyo. (b/m1)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy