Menatap Periode Kedua, Amrullah Belum Tentukan Wakil – Kendari Pos
Politik

Menatap Periode Kedua, Amrullah Belum Tentukan Wakil

H. Amrullah

KENDARIPOS.CO.ID — Petahana Ir. H. Amrullah masih pikir-pikir menetapkan figur yang akan mendampinginya untuk berlaga di Pilkada Konawe Kepulauan (Konkep). Ia masih melihat elektabilitas beberapa kandidat dari berbagai aspek. Namun, sinyal mempertahankan Andi Lutfi untuk menemaninya di periode kedua memimpin Konkep kian terbuka lebar.

Apalagi, ia menilai Andi Lutfi sebagai figur yang memegang kekuasaan Nasdem Konkep. Selama memimpin daerah, Amrullah menilai ia selalu sejalan dengan Wakil Bupati. “Pak Wabup saat ini Andi Muhammad Lutfi, memengang Nasdem. Belum ada alasan untuk mengganti wakil,” ujar Bupati Konkep, Ir. H. Amrullah.

Ketua DPC Demokrat Konkep ini telah melamar sejumlah parpol. Rekomendasi dukungan tiga parol, ia telah kantongi sebagai kendaraan bertarung mempertahankan tahta. Masing-masing Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) dan Demokrat yang masing-masing mengantongi dua kursi DPRD Konkep. Sedangkan Nasdem memiliki tiga kursi.

Sinyal dukungan dari Parpol lain juga telah mengarah kepada Amrullah, meskipun belum secara resmi. Yakni, PKB, Golkar dan Gerindra. Ia telah membangun komunikasi di tiga parpol itu. Amrullah optimis bisa mempertahankan kursi bupati. Terlebih selama menjabat, ia mengklaim berhasil membangun Konkep, sehingga bisa mengejar ketertinggalan dari daerah lain yang lebih dulu berkembang. (san/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy