Laka Tunggal, Pelajar SMK di Mubar Meninggal – Kendari Pos
Hukum & Kriminal

Laka Tunggal, Pelajar SMK di Mubar Meninggal

Seorang remaja bernama Adi harus merenggang nyawa. Pelajar SMKN 1 Tiworo Utara ini meninggal dunia usai mengalami kecelakaan tunggal di Desa Lemoambo, Kecamatan Kusambi.

KENDARIPOS.CO.ID — Peringatan bagi remaja yang kerap ugal-ugalan mengenai kendaraan. Seorang remaja bernama Adi harus meregang nyawa. Pelajar SMKN 1 Tiworo Utara ini meninggal dunia usai mengalami kecelakaan tunggal di Desa Lemoambo, Kecamatan Kusambi. Sementara rekannya, Amirullah (yang mengendarai motor) harus mendapat perawatan intensif.

Kronologis kejadiannya sekitar pukul 18.30 kemarin. Kedua sabahat ini hendak ke Desa Kasakamu menggunakan motor jenis vixion. Namun belum sampai ditujuan, mereka mengalami kecelakaan. Saat berada di jalan poros Desa Lemoambo, Amirullah (18) tak mampu mengendalikan kendaraan. Motor yang dikendarainya dalam kecepatan tinggi meluncur ke jurang. Adi yang mengalami benturan di kepala lansung meninggal sedangkan Amirullah mengalami luka lecet pada bagian punggung, memar pada kaki kanan dan kirinya.

Kapolres Muna AKBP Debby Asri Nugroho melalui Kapolsek Kusambi, Ipda Abdul Hasan mengatakan telah mengamankan pengendara motor bersama barang bukti di Makopolsek Kusambi. Apalagi motor Yamaha Vixion yang dikendarai tidak dilengkapi plat nomor polisi.

“Kejadiannya tepat di depan kantor DPMD Mubar. Korban Adi mengalami luka dibagian kepala bagian belakang sehingga langsung meninggal dunia. Sementara pengendara motor Amirullah mengalami luka lecet pada bagian punggung, memar pada kaki kanan dan kirinya,” ungkapnya kemarin.

Jalan ring road kata dia, memang dua jalur. Namun baru satu jalur yang bisa dilewati. Untuk jalur kiri menuju Kambara sudah dibangun jembatan permanen. Namun jalur kanan di arah Kambara atau yang dilalui korban tidak ada jembatannya. Untuk itulah, ia meminta pengendara hati-hati.

“Saat melalui jalur ini, motor melaju dengan kecepatan tinggi dari arah barat atau tugu padi, Kambara menuju Desa Kasakamu. Pengendara motor sudah tidak bisa dikendalikan dan langsung terjun di sungai setinggi enam meter,” pungkasnya. (c/yaf)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy