Lahan Eks Perhutanda Milik Pemprov Sultra – Kendari Pos
Metro Kendari

Lahan Eks Perhutanda Milik Pemprov Sultra

Ilustrasi Aset

KENDARIPOS.CO.ID — Aset Pemprov Sultra seakan tak henti dirundung masalah. Setelah P2ID dan PGSD yang tak kunjung usai, kini muncul lahan eks Perhutanda di jalan Martandu. Lahan yang telah berdiri bengkel telah dipersewakan.

Kabag Aset BPKAD Sultra, Abdul Rajab menegaskan sebidang tanah yang terletak di jalan Martandu adalah milik Pemprov dibuktikan dengan sertifikat hak pakai. “Kami sudah turun ke lokasi. Sejauh ini, respon pemilik bengkel cukup kooperatif. Mereka pun siap menyewa lahan tersebut,” beber Rajab saat ditemui di ruang kerjanya, Jumat (13/3).

Diakuinya, lahan eks Perhutanda sempat dipersewakan. Itu setelah salah seorang mantan pegawai Perhutanda mengklaim lahan tersebut. Yang bersangkutan mengklaim memiliki SKT pengolahan tahun 1987. Hanya saja, legalitas alas hak atas lahan itu tidak jelas. Rajab mempersilahkan warga yang mengklaim atas lahan tersebut untuk mengajukan gugatan.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy