Lagi, Pengedar Sabu Jaringan Lapas Kendari Ditangkap – Kendari Pos
Hukum & Kriminal

Lagi, Pengedar Sabu Jaringan Lapas Kendari Ditangkap

Hari Imran Nur (32), tersangka pengedar Narkoba. Dari tangan pelaku, Tim Subdit II Ditresnarkoba mengamankan barang bukti berupa 75 Gram Sabu.

KENDARIPOS.CO.ID — Polisi kembali menangkap pelaku pengedar Narkotika jenis sabu jaringan Lapas Kelas II Kendari. Pelaku bernama Hari Imran Nur (32) ditangkap di jalan Rambutan Kelurahan Wawowanggu, Kecamatan Kadia Kota Kendari. Dari tangan Imran, polisi mengamankan barang bukti berupa 75 Gram Sabu. Penangkapan ini dilakukan Tim Subdit II Ditresnarkoba.

Informasi awal diperoleh dari masyarakat adanya transaksi narkoba. Atas dasar itu, Polisi telah membuntuti pelaku hingga ke Jalan rambutan. Pelaku Imran mengambil paket sabut ke salah seorang Narapidana di Lapas Kendari berinisial PN.

“Sementara kita kembangkan. Pelaku memang mengambil narkoba dari Lapas,”tutur Kasubid Penmas Polda Sultra, Kompol Agus Mulyadi.

Agus menyebutkan pelaku adalah pemain lama. Dia memesan paket sabu di Lapas melalui seseorang dan menjualnya di luar. Dari tangan pelaku juga diamankan handphone dan alat paket sabu yang biasa digunakan oleh pelaku. Dari sitaan polisi, tercatat ada 63 paket sabu.

Saat ini, pelaku telaj diamankan di Polda Sultra untuk kepentingan oleh pemeriksaan.

“Pelaku ini dijerat dengan Pasal 114 ayat (2) Subs Pasal 112 ayat (2) UU RI No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika,” katanya. (c/ade)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy