Kondisi Pasien Korona dan ODP di RS Bahteramas Kian Membaik – Kendari Pos
HEADLINE NEWS

Kondisi Pasien Korona dan ODP di RS Bahteramas Kian Membaik

RS Bahteramas

KENDARIPOS.CO.ID — Dokter dan para perawat di RS Bahteramas masih terus berjuang merawat pasien positif, orang dalam pemantauan (ODP) dan pasien dalam pengawasan (PDP). Perkembang kondisi 3 pasien positif Koroan yang diisolasi di RS Bahteramas menunjukkan hasil memuaskan.

Direktur RS Bahteramas, dr Sjarief Subijakto mengatakan, kondisi ketiga pasien kian membaik. Mereka terus mendapatkan perawatan intensif dari para dokter dan perawat diruang isolasi.

“Kita doakan bersama semoga tiga pasien itu secepatnya bisa sembuh total, sehingga secepatnya berkumpul dengan keluarga. Kami sudah berupaya semaksimal mungkin memberikan pelayanan sesuai standar dalam penanganan korona (Covid-19),” ujarnya saat dihubungi Kendari Pos, Senin (23/3).

Saat ini masih ada 3 pasien ODP lainnya yang masih di rawat. Selain itu, 35 tenaga medis masih menjalani isolasi. “Jadi selain 3 pasien positif korona, ada pula 3 pasien ODP dalam perawatan. Tetapi diruang isolasi yang berbeda.Semua kita kontrol dan masih dalam keadaan sehat pula,”ungkap dr.Sjarif.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy