Kecelakaan Maut di Jalan Trans Sulawesi Kolut, Pelajar Tewas Mengenaskan – Kendari Pos
Hukum & Kriminal

Kecelakaan Maut di Jalan Trans Sulawesi Kolut, Pelajar Tewas Mengenaskan

KENDARIPOS.CO.ID — Muspain, seorang pelajar warga Desa Rante Baru Kecamatan Rante Angin, Kabupaten Kolaka Utara meninggal dunia akibat kecelakaan tunggal di Jalan Trans Sulawesi Kabupaten Kolaka Utara, Selasa (17/3/2020) malam.

Kasat Lantas Polres Kolut, Iptu Muhammad Ansar Ali, mengatakan kecelakaan maut itu terjadi sekira pukul 21.30 Wita. Korban mengendarai motor dengan kecepatan tinggi di jalan Trans Sulawesi menuju ke arah Selatan desa nya. “Motor dalam kondisi melaju kencang. Korban tak mampu menguasai kendaraan saat menikung hingga terpental bersama kendaraannya,” ucap Kasat Lantas, Rabu (18/3).

Korban saat berada di Puskesmas Rante Angin.

Warga yang mengetahui kejadian itu langsung menuju lokasi kecelakaan dan menjumpai korban telah berlumuran darah. Muspain yang kritis segera dilarikan ke puskesmas Rante Angin. Sayangnya, nyawa korban sudah tidak bisa diselamatkan lagi karena pendarahan hebat dan luka robek di bibir bagian atas. Kendaraan korban diamankan sebagai barang bukti dan jenazah Muspain telah diserahkan ke pihak keluarga. “Ini pembelajaran bagi semua agar tidak kebut-kebutan karena akan membahayakan nyawa,” pungkasnya. (rus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy