Kader Nasdem All Out Dukung Amrullah di Pilkada Konkep – Kendari Pos
Politik

Kader Nasdem All Out Dukung Amrullah di Pilkada Konkep

Andi Muhammad Lutfi

KENDARIPOS.CO.ID — Andi Muhammad Lutfi masih pengin mendampingi petahana Amrullah di Pilkada Konawe Kepulauan (Konkep). Apalagi selama memimpin Konkep, hubungan duet berakronim “Beramal” itu selalu harmonis. Tak pernah terdengar keretakan di antara keduanya.

Amrullah dikabarkan masih belum menentukan wakil. Andi Muhammad Lutfi bersedia menemani Amrullah untuk terus membangun Pulau Wowonii.

“Secara pribadi saya sangat siap mendampingi Amrullah. Ini juga perintah Partai Nasdem yang mengelurkan rekomendasi kepada petahana dan saya menjadi wakilnya,” kata Wabup Konkep, Andi Muhammad Lutfi, Senin (30/3).

Politisi Demokrat ini mengatakan, dari tujuh kabupaten yang akan mlaksanakan Pilkada tahun ini, Konkep, satu-satunya kabupaten yang hubungan bupati dan wakilnya masih tetap harmonis. “Ini menunjukan bahwa koordinasi dalam menjalankan pemerintahaan masih sangat baik. Untuk memajukan Bumi Wawonii agar sejajar dengan daerah-daerah lain yang telah lebih dulu mekar. Kader Nasdem Konkep, all out memenagkan petahana, apapun yang terjadi,” jelas Ketua DPD Nasdem Konkep itu.

Katanya, jika Bupati Konkep Amrullah tidak mengajaknya untuk maju memenangkan Pilkada 2020, dirinya siap dan akan menjadi ketua tim pemenangan. Ia mengaku komitmen untuk mendukung dan bekerja memenangkan petahana. “Saya tetap komitmen untuk mendukung dan bekerja memenagkan Ir. H. Amrullah. Terutama dalam menyelesaikan 1 tahun kedeannya,”tandasnya. (san/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy