Jelang Pilkada Konsel, Polsek Ranomeeto Tingkatkan Pengamanan – Kendari Pos
Politik

Jelang Pilkada Konsel, Polsek Ranomeeto Tingkatkan Pengamanan

AKP Dedi Hartoyo

KENDARIPOS.CO.ID — Polsek Ranomeeto memperketat pengamanan jelang Pilkada Konsel. Lembaga yang dipimpin AKP Dedi Hartoyo bersinergi dengan Bawaslu untuk mengantisipasi kerawanan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Kapolsek Ranomeeto AKP Dedi Hartoyo menerangkan pihaknya bersinergi dengan semua stakeholder agar keamanan makin meningkat jelang Pilkada Konsel. Pihaknya telah siap menjalankan tugas untuk mengamankan jalannya Pilkada.

“Kita ingin Pilkada berjalan lancar dan aman. Kita lakukan sinergitas dengan semua stakeholder. Peran pengamanan ini, kita lakukan bersama,” ujar Kapolsek usai mengamankan pelantikan Panwaslu Kecamatan Ranoomeeto di Balai Kecamatan Ranomeeto, Konsel, akhir pekan lalu.

Bhabinkamtibmas Kecamatan Ranomeeto Aipada Piet mengawal jalannya proses pelantikan. Pada kesempatan itu, Piet berharap Panwas yang dilantik dapat melaksanakan tugas dengan baik, harus memahami aturan-aturan yang telah dibuat oleh Bawaslu.

“Kinerja tidak boleh menyimpang dari amanat undang undang. Jaga netralitas dan martabat Bawaslu demi sukseskan Pilkada Konsel,” tutupnya. (kam/c)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy