Ivonne, Putri Sultra Bintangi Puluhan FTV, Sekarang Buat Film Pendek “The Toronipas” – Kendari Pos
Metro Kendari

Ivonne, Putri Sultra Bintangi Puluhan FTV, Sekarang Buat Film Pendek “The Toronipas”

KENDARIPOS.CO.ID — Masuk dalam industri film di Indonesia tidak semudah yang dibayangkan. Namun jika memiliki keinginan kuat, semua bisa dengan mudah tercapai. Ivonne telah membuktikan. Putri asal Sultra mampu berkiprah di dunia film. Ia bahkan sudah membintangi puluhan FTV. Untuk bisa berbagi ilmu di bidang entertaiment, ia sengaja mengambil cuti meninggalkan rutinitas di Jakarta selama sebulan.

Kendari Pos ditunjuk sebagai media patner. Apalagi ia berencana akan berkunjung dan mempromosikan objek wisata andalan Sultra termasuk membuat film pendek. “Kami akan membuat film pendek ‘The Toronipas’. Saya bersama Krisna Muksi akan menjadi peran utama. Selain itu, saya juga berperan sebagai Sutradara dan ide ceritanya pun juga dari aku,” kata Putri Indonesia Sultra 1992 itu.

Ivonne artis FTV yang tampil dalam serial senetron Sayap Bunda di RCTI. Ia berperan sebagai Kepala Sekolah.

Pada tanggal 14 Maret sambungnya, pihaknya akan mengggelar flash intermusic golden memories night. Pengujung akan disuguhkan are musik tahun 80-90-an. “Kami akan menghadirkan Sarwana Thamrin. Di sisi lain, kami juga ingin menjalin silaturahmi kembali antara generasi di era 80 – 90an dan menjalin keakraban dan hiburan,”ujarnya. Duta Wisata Gua Liangkabori 2017 yakin potensi anak-anak di Sultra sangat luar biasa. Apalagi ditunjang dengan fisik dan kecakapan. Untuk bisa terjun ke dunia entertain, bukan hanya bisa acting maupun bermusik namun yang paling penting siap mental dulu. Pasalnya, semuanya harus dimulai dari nol.

Direktur Kendari Pos La Ode Diada Nebansi (tengah) foto bersama Aktris FTV Ivonne (kiri) di Graha Pena, Kendari Pos.

“Meski di daerah kita udah menjadi yg terbaik jangan pernah merasa puas karena nantinya kita akan bertemu dengan orang-orang yang lebih baik daripada kita. Baik dalam skill maupun didalam hal lainnya. Sebab di dunia entertainment faktor utama penentu keberhasilan selain bakat tentunya diperlukan sikap (attitude) dan mental yg baik,”tutupnya.

Direktur Kendari Pos, La Ode Diada Nebansi merasa bangga anak daerah yang mampu berkiprah di dunia entertaiment. Apalagi mampu eksis dan bertahan. Kendari Pos sangat mendukung putra-putri daerah yang bisa membawa harus nama daerah. “Kami berharap karier Mbak Ivonne bisa lebih baik lagi, bukan hanya nasional bahkan mancanegara,”ucapnya. (c/rah)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy