Gubernur Teken SK Penetapan Wawali Kendari – Kendari Pos
Nasional

Gubernur Teken SK Penetapan Wawali Kendari

dr.Siska Karina Imran,
Wakil Wali Kota Kendari Terpilih

KENDARIPOS.CO.ID — Gubernur Sultra, Ali Mazi telah mengesahkan dan membubuhkan tanda tangannya di atas Surat Keputusan (SK) penetapan dr.Siska Karina Imran sebagai Wakil Wali Kota Kendari. SK tersebut akan disampaikan kepada Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Tito Karnavian.

Kepala Biro Pemerintahan Setda Pemprov Sultra, La Ode Ali Akbar mengaku telah menyerahkan SK kepada gubernur untuk ditandatangani. “Ini sedang kita proses. Sehingga bisa kita lanjutkan prosesnya ke Kemendagri,” ujarnya kepada Kendari Pos saat ditemui dipelataran Rumah Jabatan Gubernur Sultra, Rabu (11/3).

Kemendagri akan memroses surat keputusan gubernur itu dalam masa 14 hari kerja, hingga keluar surat penetapan sebagai Wakil Wali Kota Kendari. “Kalau tidak ada halangan, berjalan normal itu hanya 14 hari kerja sampai menteri mengeluarkan surat pengangkatan,” terang Ali Akbar.

Mantan Pj Bupati Buton Tengah itu menjelaskan jika proses dan mekanisme berjalan sesuai jadwal maka dr.Siska Karina Imran dapat dilantik awal April mendatang. “Kita tetap akan usahakan secepatnya. Setelah SK diteken gubernur akan kita proses langsung ke Kemendagri,” imbuh Ali Akbar.

Ditemui terpisah, Gubernur Sultra Ali Mazi mengaku telah menandatangani SK penetapan dr.Siska Karina Imran sebagai Wakil Wali Kota Kendari. “Sudah tadi. Selanjutnya kita serahkan untuk diproses lebih lanjut lagi oleh biro pemerintahan,” ujar Ali Mazi, Rabu (11/3). (yog/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy