Gubernur Sidak Pasar – Kendari Pos
Metro Kendari

Gubernur Sidak Pasar

KENDARIPOS.CO.ID — Untuk mengecek ketersediaan pangan, Gubernur Sultra, Ali Mazi melakukan kunjungan ke pasar Korem Kendari, Jumat (20/3). Inspeksi mendadak (Sidak) tersebut turut diikuti pejabat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) dan instansi terkait. Gubernur Sultra, Ali Mazi mengatakan, dalam kunjungan ini tidak ada kaitannya dengan merebaknya wabah corona di Sultra. Sebab ini kunjungan rutin Pemprov jelang Ramadhan. “Jadi sidak ini kunjungan rutin pemerintah melihat kondisi dan keadaan pasar jelang hari besar keagamaan. Inikan memang rutin 3 kali setahun. Semoga harga tidak terganggu, “ kata orang nomor satu di Sultra itu.

Ali Mazi

Dalam hasil pantauannya, harga di pasar masih terkendali. “Jadi kita liat semua ketersediaan di Sultra, semua bagus, harga tidak ada yang mengalami lonjakan yang signifikan. Walaupun ada paling naik sedikit dan stok masih cukup, “ kata Ali Mazi. Selain memantau ketersediaan kebutuhan pokok, Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Sultra turut memberikan edukasi dan mengimbau agar tidak menjual buah yang sudah memiliki bercak dan pelarangan untuk menyemprot buah. (b/rah)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy