Gramedia Kendari Tawarkan Promo Alat Kesehatan, Bisa Bayar di Rumah – Kendari Pos
Ekonomi & Bisnis

Gramedia Kendari Tawarkan Promo Alat Kesehatan, Bisa Bayar di Rumah

Supervisor dan crew Gramedia bersama promo produk unggulan Gramedia, Kamis (26/3) lalu. Foto: Rachmad/Kendari Pos

KENDARIPOS.CO.ID — Gramedia Lippo Plaza Kendari kembali menghadirkan promo berbagai alat kesehatan tanpa harus keluar rumah. Ini menjawab situasi saat ini yang mengharuskan warga stayhome karena keganasan Virus Corona atau Covid-19 yang semakin hari kian mengkhawatirkan.

Sejumlah produk kesehatan dan olahraga itu ditawarkan Gramedia Lippo Plaza Kendari dengan promo hingga 70 persen. Semisal, kursi pijat refleksi dengan beberapa tipe antara lain, Perfect Health Perfection yang dibanderol dari harga Rp 100 Juta menjadi Rp 48 Juta, Perfect Health Grand Modish dari Rp 54 Juta menjadi Rp 31 Juta, dan Perfect Health Ken Mobile Seat yang sebelumnya dibanderol Rp 8,7 Juta kini Rp 4,7 Juta.

Supervisor Gramedia Kendari, Nopan mengatakan masyarakat sangat antusias terhadap produk ini untuk digunakan di rumah tanpa harus keluar berolahraga. “Sejauh ini produk kami telah dimiliki konsumen masing-masing produk satu unit, dan termasuk ken mobile sudah laku tiga unit. Mengingat sekarang ini lagi ada imbauan pemerintah untuk tinggal di rumah jadi masyarakat tetap bisa berolahraga, Kami juga diskon 40 persen semua alat olahraga seperti treadmill, sepeda static, dan home gym,” ungkapnya.

Lanjutnya, dalam memudahkan konsumen untuk memiliki produk tersebut gramedia memberikan beberapa pelayanan menarik mulai dari Cash On Delivery (bayar di tempat), pelayanan pengantaran, hingga kredit. “Kami melayani COD, tunai, kredit via HCI, transfer bank, dan juga pengantaran ke rumah konsumen, serta bonus berupa alat pijat refleks kaki,” tutup Nopan. (b/m4)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy