Golkar Sultra Bantah Usul Figur Spesial ke DPP – Kendari Pos
Politik

Golkar Sultra Bantah Usul Figur Spesial ke DPP

Muhammad Basri

KENDARIPOS.CO.ID — Sebuah surat dari Golkar Sultra yang mengusung bakal calon bupati dan wakil bupati beredar di sosial media. Surat dengan nomor B-319/DPD/Golkar/II/2020 yang diteken Ketua DPD I Golkar Sultra Ridwan Bae dan Sekretaris DPD I Golkar Sultra, Muhammad Basri itu berisi tentang permintaan khusus Golkar Sultra kepada DPP untuk memberikan rekomendasi kepada Rusman Emba-Bahrun Labuta untuk bertarung di Pilkada Muna. Surat itu juga berisi duet Arhawi-Hj. Ratna Lada mendapat restu Golkar di Pilkada Wakatobi.

Sekretaris DPD I Golkar Sultra, Muhammad Basri membantah jika telah mengajukan permintaan perorangan ke DPP. Katanya, pihaknya mengajukan figur secara menyeluruh, bukan individu. Surat yang beredar itu, kata dia, tidak benar, mengingat pihaknya selalu memberikan rekomendasi kepada seluruh kader terbaik. Adapun keputusan finalnya, nanti DPP yang menentukan.

“Masyarakat ataupun figur yang ingin berlaga di Pilkada, untuk tidak percaya dengan isu atau rumor yang beredar di luar yang tanpa bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya. Saya tegaskan tidak pernah mengeluarkan rekomendasi ataupun lobi-lobi ke DPP. Keputusan semua ada di DPP. Sedangkan DPD tidak punya kewenangan,”bebernya. (ags)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy