Gathering Bosowa Berlian Motor Kendari Sukses – Kendari Pos
Ekonomi & Bisnis

Gathering Bosowa Berlian Motor Kendari Sukses

PT Bosowa Berlian Motor (BBM) Cabang Kendari sukses menggelar Segmented Gathering Mitsubishi Fuso Fighter, pekan lalu.

KENDARIPOS.CO.ID — PT Bosowa Berlian Motor (BBM) Cabang Kendari sukses menggelar Segmented Gathering Mitsubishi Fuso Fighter di salah satu restoran di Kota Kendari, Jumat (6/3) malam lalu. Kegiatan terbatas tersebut dihadiri 25 pelanggan setia Mitsubishi.

“Acara ini sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen loyal Mitsubishi. Total ada 25 customer dengan segmentasi terbatas pada produk Fuso Fighter,” ujar Branch Manager PT Bosowa Berlian Motors Cabang Kendari, Amin Pangile, kemarin.

Dalam kegiatan itu, lanjut dia, terdapat 32 tamu undangan yang melakukan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) Mitsubishi Fuso Fighter dengan total pemesanan 52 unit. Untuk memanjakan pelanggan, Mitsubishi memberikan beragam hadiah menarik berupa televisi dan diskon besar-besaran bagi mereka yang melakukan SPK di malam kegiatan.

“Kita berhasil SPK 32 orang. Jika ditotal, ada sekitar 52 unit. Fuso Fighter memiliki banyak kelebihan. Fuso Fighter bisa mencapai 240 PS sampai 270 PS. Jadi benar-benar bertenaga,” ungkapnya.

Terjualnya 52 unit Mitsubishi Fuso Fighter pada kegiatan ini membuktikan bahwa produk terbaru Mitsubishi ini diminati masyarakat, khususnya pengguna jasa angkutan di bidang perniagaan dan pertambangan. Fuso Fighter memiliki banyak keunggulan di antaranya, ditunjang mesin 6M60 yang mampu menyemburkan 240-270 PS.

Standarisasi euro 3 dengan sistem common rail pada mesin menjadikan proses pembakaran bahan bakar lebih sempurna dan efisien sehingga menghasilkan kualitas lingkungan yang lebih baik. “Tenaga Fighter terbukti mampu mengimbangi kompetitor,” ujarnya.

Fighter juga bisa menampung bahan bakar biodiesel B20, karena sudah dilengkapi dengan double filter untuk bahan bakar. Mobil ini juga dilengkapi dengan kabin yang lebih luas, suspensi kursi pengemudi yang dapat disesuaikan, manuver mudah, kabin kedap suara dan getaran yang memberikan kenyamanan maksimal bagi pengemudi. Sasis Fighter mudah disesuaikan dengan berbagai tipe karoseri. Rivet atau paku pengencang terletak di samping-samping frame sasis dengan tambahan soket atau stop kontak kelistrikan yang memberikan kemudahan pemasangan.

Selanjutnya, Fighter dibekali DNA Fuso yang keandalan dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. Sebagian suku cadang Fighter sepadan dengan suku cadang model sebelumnya untuk memudahkan konsumen.

“Kami juga sudah menyiapkan tenaga servis yang handal serta sparepart dengan harga terjangkau,” pungkas Amin. (uli/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy