Emban Amanah, Esther Handayani Siap Tingkatkan Pengawasan – Kendari Pos
Metro Kendari

Emban Amanah, Esther Handayani Siap Tingkatkan Pengawasan

Esther Handayani

KENDARIPOS.CO.ID — Jabatan Balai Pengawasan dan Sertifikasi Benih Tanaman Pangan (BPSB TP) Sultra resmi berganti. Esther Handayani dipercaya menahkodai Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) ini. Pengambilan sumpah jabatan pejabat baru ini dilakukan Gubernur Sultra, Ali Mazi.

Dalam amanahnya, gubernur meminta pejabat yang baru dilantik bisa menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya. Jika semua bekerja cepat dan cerdas kedepan Sultra bisa lebih maju dan bisa bersaing dengan daerah lain dalam semua aspek.

“Selamat bagi para pejabat yang dilantik. Laksanakan tugas seauai tupoksi masing-masing. Harus lebih kreatif, inovatif serta adaktif dalam mengakselerasi setiap kebijakan daerah guna mengembangkan pembangunan daerah. Jangan hanya kerja ikut ikut gubernur dan datang kerja pagi pulang sore. Tapi berinisiatif lah,” tegasnya.

Kepala BPSB-TP Sultra, Esther Handayani mengucapkan terimakasih untuk kepercayaan tersebut. Dirinya siap menjalankan amanah yang diberikan. Sejumlah terobosan dan program kerja telah disusun untuk mendukung kemajuan daerah dalam pengawasan dan sertifikasi tanaman pangan. “Semoga saya membawa instansi ini lebih baik lagi. Bagaimanapun ketika diberi amanah, kita wajib mempersembahkan kinerja terbaik kita,” kata Esther. (c/rah)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy