dr.Sukirman Pimpin Kerukunan Keluarga Soppeng Sulawesi Tenggara – Kendari Pos
Metro Kendari

dr.Sukirman Pimpin Kerukunan Keluarga Soppeng Sulawesi Tenggara

KENDARIPOS.CO.ID — Kerukunan Keluarga Soppeng (KKS) terbentuk di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra). Berdasarkan hasil musyawarah bersama yang berlangsung, Jumat (6/3/2020) malam, dr. Sukirman didaulat sebagai ketua. “Saya ucapkan terima kasih kepada para orang tua kami semua, para senior kami dan saudara kami semua yang ada di Kota Kendari atas kepercayaan ini,” kata dr.Sukirman kepada Kendari Pos.

Ia mengatakan, amanah yang diberikan menjadi momentum untuk meningkatkan semua potensi sehingga program yang direncanakan bisa berjalan lancar. “Mohon doa dan dukungannya,” sambung Sukirman.

dr Sukirman (tengah) usai musyawarah pembentukan dan pemilihan ketua KKS

Dalam acara tersebut juga turut dihadiri Anggota DPRD Sultra, Sudirman, SE. Ia mengucapkan selamat kepada ketua terpilih yang memang sangat layak memimpin KKS. Kata dia, KKS adalah sebuah organisasi kemasyarakatan untuk merangkul seluruh elemen masyarakat Soppeng dari berbagai pilar yang berada di Sultra, sehingga saling membantu bilamana ada yang membutuhkan. “Pak Sukirman punya banyak pengalaman dan memang dianggap mampu memimpin KKS,”kata legislator PKS tersebut.

Foto bersama.

Ia berharap dengan terbentuknya KKS di Kota Kendari bisa menciptakan hubungan kekeluargaan, persaudaraan, kebersamaan dan harmonisasi serta mempererat kerja sama di antara anggota-anggotanya dan masyarakat di mana pun berada.”Insya Allah dari Kendari akan terus dikembangkan ke seluruh wilayah Sultra,” tutup Imenk sapaan akrab Sudirman. (imn)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy