DPRD Koltim Perjuangkan Nasib Honorer – Kendari Pos
Kolaka Timur

DPRD Koltim Perjuangkan Nasib Honorer


KENDARIPOS.CO.ID — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) masih terus berupaya memperjuangkan nasib dan status pegawai honorer di lingkup Pemkab setempat. Harapannya, para honorer dapat diangkat menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN) atau masuk dalam program Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K).

Suhaemi Nasir

Ketua DPRD Koltim, Suhaemi Nasir, mengatakan, pihaknya masih berupaya memperjuangkan nasib honorer di daerah itu. “Masih ada sekitar 1.600 lebih yang mengabdi di Pemkab untuk membantu melaksanakan pemerintahan daerah melayani masyarakat dan lainnya. Mudah-mudahan MenPAN-RB bisa merealisasikan hasil koordinasi kami baru-baru ini. Juga diharapkan pihak BKPSDM Koltim proaktif berkonsultasi di Kementerian. Kami siap mendukung. Jika perlu kita sama-sama menghadap lagi. Kita harapkan pegawai honorer bisa sejajar ASN,” tutup Politikus NasDem itu, kemarin. (c/kus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy