Diduga Serangan Jantung, Petani Uzur di Kolaka Ditemukan Meninggal di Kebun – Kendari Pos
Hukum & Kriminal

Diduga Serangan Jantung, Petani Uzur di Kolaka Ditemukan Meninggal di Kebun

Personel Polsek Watubangga bersama tim medis dari Puskesmas Watubangga saat mengevakuasi jasad Kallo yang ditemukan tewas di kebun, Sabtu (28/3) lalu.

KENDARIPOS.CO.ID — Warga Desa Tondowolio dibuat heboh pada Sabtu (28/3) siang. Pasalnya, di salah satu kebun jagung yang ada di wilayah itu ditemukan sesosok mayat lelaki tua yang bernama Kallo (66). Petani uzur (sudah tua) itu meninggal dalam posisi terbaring. Kapolsek Watubangga, Ipda Akhmad Tarmidi, S.H melalui PS Paur Subbag Humas Polres Kolaka Bripka Riswandi mengungkapkan, Kallo merupakan pemilik kebun tersebut dan berdomisili di Kelurahan Wolulu, Kecamatan Watubangga. Mayat petani tersebut pertama kali ditemukan oleh Nurdiana, tetangganya.

“Saat itu, Nurdiana hendak mencari daun pisang di kebun milik Kallo. Namun saksi melihat almarhum (Kallo) telah terbujur kaku dengan posisi terbaring di tanah dan cangkul masih di sampingnya. Nurdiana kemudian bergegas menyampaikan penemuan mayat tersebut ke pihak keluarganya,” jelasnya.

Lanjut Riswandi, setelah menerima informasi tentang penemuan jasad tersebut, personel Polsek Watubangga langsung berkoordinasi dengan Puskesmas Watubangga dan menuju ke tempat kejadian perkara (TKP). Setelah tiba di lokasi, pihaknya langsung mengamankan dan melakukan olah TKP dan melakukan evakuasi terhadap jasad korban.

“Dari hasil pemeriksaan medis dokter di Puskesmas Watubangga, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di sekujur tubuh korban. Diduga meninggal akibat serangan jantung,” pungkas Mantan Kasi Humas Polsek Wundulako. (c/fad)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy