Cuci Mobil Sambil Beramal di Swiss-Belhotel Kendari – Kendari Pos
Ekonomi & Bisnis

Cuci Mobil Sambil Beramal di Swiss-Belhotel Kendari

Karyawan Swiss-Belhotel Kendari sedang mencuci mobil para tamu dalam program Charity Car Wash tahun 2019 lalu.

KENDARIPOS.CO.ID — Swiss-Belhotel Kendari menggelar program sosial bertajuk “Charity Car Wash” di parking area, pekan lalu. Melalui program tersebut, pengunjung berkesempatan mencuci mobil sekaligus beramal. Dana yang terkumpul dari kegiatan sosial sepenuhnya akan disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Sales Manager Swiss-Belhotel Kendari, Ifa Syarifa mengatakan, kegiatan Charity Car Wash merupakan salah satu program corporate social responsibility (CSR) dari Swiss-Belhotel Kendari. “Di tahun sebelumnya kami sumbangkan ke masjid dan gereja. Tahun ini kita belum menentukan apakah nanti di panti asuhan atau di mana,” ujar Ifa Syarifa, kemarin.

Lanjut dia, program ini telah dilaksanakan secara rutin oleh Swiss-Belhotel Kendari sejak hotel bintang empat tersebut didirikan. Mobil para tamu akan dicuci oleh para karyawan Swiss-Belhotel. Bagi yang ingin berpartisipasi, cukup membeli voucher senilai Rp 100 ribu. Selagi menunggu kendaraannya dicuci, tamu dapat menikmati snack, coffee, dan teh gratis di Fireplace Lounge Swiss-Belhotel Kendari. Hasil cuci mobil dijamin tidak kalah dari jasa cuci mobil pada umumnya.

“Tamu yang sudah beli voucher tinggal membawa kendaraannya. Jika belum membeli voucher bisa langsung dibawa ke area parkir nanti karyawan kami yang mencuci mobilnya,” terangnya.

Kata dia, pada tahun-tahun sebelumnya, animo masyarakat yang berpartisipasi cukup tinggi. “Biasanya yang datang melebihi dari target. Tahun lalu bahkan ada yang beli voucher satu, tapi bawa mobilnya tiga,” imbuh wanita yang karib disapa Ifa ini. Program Charity Car Wash diharapkan mampu meningkatkan peran sosial hotel yang beralamat di Jalan Edi Sabara, Kendari Barat tersebut. “Ayo cuci kendaraan sambil beramal di Swiss-Bel. Dana yang terkumpul pastinya akan didonasikan kepada yang membutuhkan,” pungkasnya. (uli/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy