Corolla Retro Makassar Gelar Anniversary IV – Kendari Pos
Ekonomi & Bisnis

Corolla Retro Makassar Gelar Anniversary IV

KENDARIPOS.CO.ID — Salah satu komunitas otomotif Toyota yakni Corolla Retro Makassar (CRM) menggelar serangkaian acara memperingati hari jadinya yang keempat pada Senin (9/3) lalu. Kegiatan ini bertempat di Dewi Sri Waterpark, Malino, perhelatan ini dihadiri oleh 80 anggota yang terdiri dari berbagai macam latar belakang profesi dan tersebar di beberapa kabupaten dan kota seperti Makassar, Maros, Bantaeng, Bulukumba, dan Sinjai.

Foto bersama komunitas otomotif Toyota yakni Corolla Retro Makassar (CRM) saat memperingati hari jadinya ke- IV di Dewi Sri Waterpark, Malino.

Aswan Amiruddin selaku Marketing Manager Kalla Toyota memberikan apresiasi kepada komunitas yang kerap melaksanakan kegiatan positif tersebut. “Corolla Retro Makassar adalah salah satu komunitas mobil Toyota yang berada di bawah naungan Toyota Owners Club yang aktif melakukan kegiatan positif,” ungkap Aswan, kemarin.

Komunitas yang didirikan tahun 2016 ini aktif menggelar berbagai kegiatan seperti touring, pertemuan rutin, hingga aksi bakti sosial ketika ada bencana. Selain itu, di tahun 2019 lalu, CRM juga ikut serta dalam Gathering Nasional ICDXC di Kota Tasikmalaya dan perhelatan Retromantic di Kota Lampung. Perayaan anniversary CRM merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya. Di tahun 2020 ini, CRM menggelar serangkaian acara yang meriah. Diantaranya games seru yang melibatkan anggota dan keluarga hingga pengundian puluhan doorprize.

“Tahun depan kami akan melaksanakan perayaan hari jadi CRM lagi dengan konsep yang lebih menarik. Beberapa agenda di tahun 2020 juga akan kami jalankan sesuai kesepakatan pada musyawarah besar CRM,” ungkap Ilyas Rustam, Ketua Harian CRM. (rls)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy