Cetak Alumni Berdaya Saing, Bina Husada Genjot Kualitas Dosen – Kendari Pos
Edukasi

Cetak Alumni Berdaya Saing, Bina Husada Genjot Kualitas Dosen

Mahasiswa Binhus yang tengah melakukan praktik laboratorium di Binhus.


 
KENDARIPOS.CO.ID — Politeknik Bina Husada (Binhus) terus menggenjot kualitas para dosenya guna mencetak alumni yang siap untuk bersaing dalam dunia kerja. Untuk itu, Direktur Politenik Bina Husada, Dr Muhamad Satria mendorong seluruh tenaga pendidiknya untuk melanjutkan pendidikan pada jenjang doktor (S3).

“Kami mencoba memotivasi para dosen-dosen untuk menaikan kualitas pendidikan yang dimiliki agar mekanisme mengajar dan pengetahuannya semakin meningkat lagi. Oleh karena itu para dosen S2 ,kita dorong agar lanjut ke S3, dan untuk saat ini sudah ada beberapa dosen yang telah lulus,” ungkapnya pada pekan lalu.
 
Selain itu juga, lanjut Dr Satria, para pengajar dituntut untuk selalu melakukan inovasi dalam proses belajar mengajar, tentu dengan memanfaatkan teknologi yang ada.  “Karena sistem sekarang sudah online, jadi fokusnya kami yaitu teknologi dimana merupakan salah satu penunjang peningkatan kampus. Memang yang paling pertama adalah sistem penjaminan mutunya, kemudian Sumber Daya Manusia (SDM), Kurikulum dan teknologi. Jadi empat hal saya fokuskan sekarang ini demi untuk perbaikan kualitas Politeknik Bina Husada,” terangnya.
 
Sehingga kedepannya, Dr Satria berharap, agar Politeknik Bina Husada menjadi kampus unggulan dimana memiliki kualitas SDM dan mutu pendidikan yang tinggi. “Oleh karena itu kami terus melakukan trobosan dan pengembangan untuk terus maju dan tidak berhenti berinovasi,” pungkas Dr Satria. (idh/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy