Cegah Korona, Golkar Sultra Sterilkan Pasar – Kendari Pos
Metro Kendari

Cegah Korona, Golkar Sultra Sterilkan Pasar

Kader Golkar DPD 1 Golkar Sultra dan petugas Dinas Kesehatan Kota Kendari berkolaborasi mensterilkan pasar dari potensi penyebaran virus Korona di sejumlah pasar di Kota Kendari, Rabu (25/3)

KENDARIPOS.CO.ID — Virus corona disease 2019 (Covid-19) telah menjadi momok. Pengurus DPD 1 Golkar Sultra bersama Dinas Kesehatan Kota Kendari melakukan sterilisasi pasar-pasar. Penyemprotan cairan disinfektan di 10 pasar di Kota Kendari untuk mencegah penyebaran wabah itu.Ketua DPD 1 Golkar Sultra, Herry Asiku memimpin langusng personelnya mensterilkan pasar yang menjadi titik kumpul masyarakat kecil.

Ketua Komisi II DPRD Sultra Farhana Mallawangan mengungkapkan aksi tersebut akan dilakukan selama tiga hari kedepan. “Penyemprotan itu ditujukan dipusat-pusat keramaian, sebagai bentuk dan komitmen Golkar dalam mencegah penyebaran covid 19 di Sultra,” tutur politisi Golkar itu kepada Kendari Pos, Rabu (25/3) kemarin.

Ia berharap penyemprotan tersebut dapat memutus mata rantai covid 19 di Sultra. Ia mengimbau masyarakat tetap mengikuti petunjuk dan kebijakan yang telah dikeluarkan oleh pemerintah yakni untuk tetap berada di rumah (social distancing).

Anggota DPRD Sultra asal Dapil Kolaka Raya ini mengungkapkan kegiatan tersebut akan dilakukan di seluruh kabupaten/kota se-Sultra. “Nanti juga seluruh daerah, Golkar akan melakukan penyemprotan desinfektan seperti yang dilakukan Golkar di Kendari. Harapnnya upaya yang kita lakukan bisa membuahkan hasil. Namun, jangan lupa, usaha yang kini kita lakukan harus disertai dengan doa,” pungkasnya. (yog/c)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy