Cegah Corona, Wali Kota Himbau Warga Tak Salat Jumat di Masjid Dua Pekan – Kendari Pos
HEADLINE NEWS

Cegah Corona, Wali Kota Himbau Warga Tak Salat Jumat di Masjid Dua Pekan

KENDARIPOS.CO.ID — Wali Kota Kendari, H.Sulkarnain Kadir mengeluarkan himbauan kepada masyarakat selama dua pekan ke depan tidak menyelenggarakan Shalat Jumat berjamaah. Hal ini untuk mencegah penyebaran virus corona pasca ditetapkan tiga pasien positif Covid-19 di Sultra.

“Saya menghimbau kepada seluruh pengurus masjid di Kota Kendari.Mulai besok hingga dua pekan kedepan tidak menjalankan salat Jumat berjamaah. Ini untuk mencegah penyebaran lebih banyak,” ujarnya saat konverensi pers di Rujab Walikota Kendari, Kamis (19/3/2020).

Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir

Sulkarnain menjelaskan jika keputusan ini dalam rangka menindak lanjuti fatwa MUI untuk menghindari penyebaran virus Covid-19 semakin meluas di Kota Kendari serta untuk kemaslahatan seluruh umat Islam dan masyarakat Kota Kendari.

“Saya mengajak masyarakat untuk berdoa agar semua pasien yang terjangkit bisa sembuh dan virus segera hilang dari muka bumi. Kita akan melihat dan mengikuti perkembangan terbaru,” tandasnya. (KP)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy