Bupati Buteng Kembangkan Potensi Unggulan Daerah – Kendari Pos
Buton Tengah

Bupati Buteng Kembangkan Potensi Unggulan Daerah

KENDARIPOS.CO.ID — Musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) untuk merealisasikan RPJMD Kabupaten Buton Tengah (Buteng) tahun 2017-2022 dan menginventarisasi rencana kerja pembangunan daerah (RKPD) 2021, dihelat Rabu (18/3). Direktur Pelaksanaan dan Pertanggungjawaban Keuangan Daerah Kemendagri, Bahri, M.si bersama Tim Ahli Penyusun Sistem Informasi Daerah Kemendagri, Gagat Sidi Wahono hadir dalam kegiatan tersebut.

Bupati Buteng, H. Samahuddin menjelaskan, Musrenbang RPJMD Perubahan 2017-2022 dan RKPD 2021 bertujuan untuk memberikan masukan dalam perumusan isu strategi serta arah kebijakan perencanaan pembangunan daerah. “Dalam mendukung pemantapan pembangunan berbasis pengembangan potensi wilayah menuju Buteng yang Berkah,” ujar Samahuddin.

Bupati Buteng, H. Samahuddin, saat memberikan sambutan.

Untuk program unggulan sendiri, Samahuddin menyebutkan ada beberapa sektor yang perlu menjadi perhatian Pemkab. Mulai dari sektor pariwisata, pertanian, perkebunan dan perikanan. “Juga menuntaskan kemiskinan dan beberapa program lainnya. Tentu semua tidak akan bisa berjalan tanpa bantuan seluruh stakeholder. Para OPD maupun Pemerintah Desa yang mendapatkan predikat terbaik, untuk selalu memberikan kontribusi lebih. Begitupula yang lainnya, untuk meningkatkan kinerja lagi kedepan,” tandas Buteng-1 itu. (c/rud)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy