Bupati Buteng Fokus Benahi Destinasi Wisata – Kendari Pos
Buton Tengah

Bupati Buteng Fokus Benahi Destinasi Wisata

Bupati Buteng, H. Samahuddin (kedua dari kiri) berkunjung di Pantai Mutiara, Mawasangka. Ia terus memaksimalkan penataan kawasan wisata di otoritanya, sekaligus meningkatkan perekonomian daerah dan warga.

KENDARIPOS.CO.ID — Keseriusan Bupati Buton Tengah (Buteng), H. Samahuddin dalam meningkatkan ekonomi daerah melalui sektor pariwisata, terus diperlihatkan. Salah satu yang menjadi fokus pengembangan adalah destinasi Pantai Mutiara di Kecamatan Mawasangka. “Sejauh ini, Pantai Mutiara sudah cukup bagus. Baik itu spot-spotnya, ditambah segala fasilitas kamar mandi yang sudah disiapkan dengan baik,” ujar Samahuddin, kemarin.

Meski begitu, ia menginginkan agar kondisi kawasan wisata tersebut tetap dirawat dengan baik dan menambah fasilitas pendukung yang ada. “Agar para pengunjung, selain menikmati keindahan Pantai Mutiara juga bisa terhibur dengan segala fasilitas wahan permainan,” usulnya. Ia berjanji akan menuntaskan pengaspalan jalan menuju objek wisata itu agar para pengunjung tak lagi mengeluhkan masalah tersebut.

“Kondisi jalannya memang belum kita aspal, namun secepatnya akan kita benahi. Kalau APBD tidak cukup, kita akan berusaha untuk mendapatkan bantuan dari Pemerintah Provinsi maupun Pusat. Yang jelas kita akan berusaha,” komitmennya. Samahuddin juga akan memperhatikan kawasan wisata lainnya seperti di Pantai Tanjung Buaya, Kecamatan Mawasangka. (c/rud)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy