BPJS Kesehatan Antisipasi Penyebaran Covid-19 – Kendari Pos
Ekonomi & Bisnis

BPJS Kesehatan Antisipasi Penyebaran Covid-19

Petugas pengamanan BPJS Kesehatan Kendari saat mengecek suhu tubuh pengunjung.

KENDARIPOS.CO.ID — Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan memperketat keamanan lingkungan kerja guna mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19). Sejumlah prosedur pengamanan telah dijalankan sejak Januari 2020 di seluruh kantor cabang BPJS Kesehatan salah satunya dengan pengecekan suhu tubuh.

“Apabila suhu tubuh para peserta atau pegawai BPJS Kesehatan diatas 37,5 derajat celcius itu dianjurkan untuk segera mengecek kondisi tubuh di fasilitas kesehatan terdekat,” ungkap Kepala Bidang SDM Umum dan Komunikasi Publik BPJS Kesehatan Kendari, Novriawan saat ditemui di ruang kerjanya, Jumat (13/3).

Ia menjelaskan, langkah pengamanan tersebut imbauan dari kantor pusat agar siaga dan waspada terhadap Covid-19. Selain melakukan pengecekan suhu tubuh pengunjung, BPJS Kesehatan Kendari juga menyediakan hand sanitizer di beberapa titik strategis untuk memudahkan para peserta menjaga kebersihan tangan.

“BPJS Kesehatan berkomitmen mendukung upaya yang pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19. Jadi, mulai hari ini kami sudah mengecek kondisi tubuh para peserta yang datang di kantor BPJS Kesehatan. Kami harap, dengan selalu menjaga kebersihan bisa menghindarkan kita dari penyebaran virus Corona,” tandasnya. (uli/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy