Beli Honda Mobilio di PT Cahaya Gratia Pratama Kendari, Free Voucher Bensin Rp 6 Juta – Kendari Pos
Ekonomi & Bisnis

Beli Honda Mobilio di PT Cahaya Gratia Pratama Kendari, Free Voucher Bensin Rp 6 Juta

Mobilio merupakan salah satu tipe mobil unggulan Honda

KENDARIPOS.CO.ID — PT Cahaya Gratia Pratama Kendari selaku dealer resmi mobil merek Honda menawarkan berbagai promo menarik sepanjang Maret 2020. Dengan membeli satu unit Mobilio atau B-RV, pembeli akan mendapatkan voucher bensin senilai Rp 6 juta. Penawaran ini berlaku khusus di bulan Maret 2020.

“Voucher ini bisa digunakan di semua Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) kapan pun,” ujar Sales Counter PT Cahaya Gratia Pratama Kendari, Wa Ode Irma Damayanti saat ditemui, Selasa (10/3).

Lanjut dia, pihaknya juga menawarkan paket hemat free oli untuk semua pelanggan C-RV. Sementara paket hemat free oli pada unit Brio dan H-RV khusus untuk para loyalis pendidikan yang terdiri dari pelajar, guru, dan dosen. Selain itu, PT Cahaya Gratia Pratama Kendari juga menawarkan free emas batangan seberat lima gram untuk pembelian satu unit C-RV di bulan Maret ini.

Wanita ramah yang karib disapa Irma itu menambahkan, pihaknya juga menggelar kegiatan H-RV Special Week setiap dua minggu sekali.
Selama acara berlangsung, ada program khusus bagi konsumen Honda terutama calon konsumen Honda HR-V yaitu penawaran bonus uang bensin senilai Rp 2 juta. Hadiah ini bisa didapatkan dari setiap pengambilan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) di tempat event diselenggarakan. promo H-RV Special Week yang diadakan Honda Gratia Kendari berlaku untuk tipe HR-V 1.5 A MT, HR-V 1.5 E, dan HR-V 1.8L Prestige.

“Jika ada yang ambil SPK atau pemesanan on the spot, maka dapat free Rp 2 juta uang bensin. Hadiah bisa diuangkan secara tunai,” terangnya.

Tak hanya itu, paket loyalis pendidikan yang ditawarkan Honda Gratia Kendari sejak 2019 lalu, hingga kini masih berlaku. Promo ini khusus untuk pelajar, mahasiswa, guru, dan dosen untuk pembelian mobil Honda tipe Brio dan H-RV. Pembeli akan mendapatkan free oli untuk empat tahun pemakaian atau jarak tempuh hingga 50.000 kilometer. Ada pula promo trade-in (tukar tambah) mobil lama semua merk dengan mobil baru Honda sesuai keinginan konsumen. Hasil penjualan mobil bekas bisa langsung dijadikan DP pembayaran mobil baru Honda, baik tunai maupun kredit. Pihak Honda Gratia Kendari akan membantu agar mobil pembeli bisa terjual dengan harga yang pantas. “Dengan harga taksiran Honda, harga mobil lama yang ditukarkan bisa langsung jadi DP,” imbuhnya.

Saat ini, satu unit C-RV dijual pada kisaran harga Rp 480 juta hingga Rp 558 juta-an. Untuk Mobilio tipe S (standar) dibanderol dengan harga Rp 230 juta sedangkan tipe RS ditawarkan dengan harga Rp 280 juta. Sepanjang Februari 2020, PT Cahaya Gratia Pratama Kendari mencatatkan penjualan terlaris pada Brio tipe E. “Khusus Brio terjual sekitar 40 unit,” pungkasnya. (uli/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy