Arhawi Larang ASN Pasang Foto Balon Kada di Sosmed – Kendari Pos
Wakatobi

Arhawi Larang ASN Pasang Foto Balon Kada di Sosmed

H. Arhawi (Bupati Wakatobi)

KENDARIPOS.CO.ID — Netralitas aparatur sipil negara (ASN) di momen Pilkada mulai menjadi sorotan. Tak jarang, para abdi negara terlibat politik praktis, mendukung figur tertentu yang akan berlaga di hajatan demokrasi secara terang-terangan di sosial media (Sosmed).

Bupati Wakatobi Arhawi meminta ASN agar tidak memasang alias mengupload foto bakal calon (balon) kepala daerah (Kada) tertentu di Sosmed. Ia meminta ASN tetap menjaga netralitas, sebagai abdi negara yang baik dan taat aturan. Selain itu, ia berharap seluruh ASN di Wakatobi bekerja sesuai tugas dan fungsi masing-masing.

“ASN harus kompeten, berkomitmen serta netral. Ingat, tahun 2020 ini adalah tahun politik jangan coba-coba mengupload foto kandidat di Sosmed. Jangan sampai dipanggil oleh Bawaslu lalu tidak berkonsentrasi di tempat bekerja,” ungkapnya. Ia berharap ASN senior maupun junior mempunyai semangat bekerja yang kuat.

Selain itu, kata dia, penting bagi ASN untuk menghindari pemakaian obat-obat terlarang, kelompok radikal dan lainnya yang melanggar hukum. “Jalankan tugas dengan baik dan bekerja dengan sungguh-sungguh. Mudah-mudahan bisa berprestasi di tempat masing-masing,” pungkasnya. (thy/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy