Arhawi Berinisiatif Membangun Koalisi – Kendari Pos
Politik

Arhawi Berinisiatif Membangun Koalisi

Arhawi

KENDARIPOS.CO.ID — Bupati Wakatobi H. Arhawi telah melamar semua Partai Politik (parpol) untuk bertarung di Pilkada. Meski begitu, ia tetap membangun komunikasi dengan internal Golkar maupun parpol lain. Ketua DPD II Golkar Wakatobi ini optimis akan diusung partainya, meskipun masih menunggu keputusan Parpol yang ia pinang.

Arhawi menyebut dari beberapa partai di Wakatobi, hanya ada dua parpol yang bisa mengusung calon bupati tanpa melakukan koalisi dengan parpol lain. Yakni, Golkar dengan sembilan kursi dan PDIP sebnayak 5 kursi. Karena itu, Arhawi makin intens membangun komunikasi dengan parpol. Soal siapa yang mendampinginya di Pilkada, ia belum mau membocorkannya. Pada prinsipnya, ada sejumlah tahapan dan syarat yang harus dipenuhi untuk menjadi pesangannya.

“Kalau untuk sekarang saya masih single. Saat ini saya masih menunggu apakah Parpol yang mengusungnya akan berkoalisi atau tidak,” ungkapnya. Sejauh ini ia telah mengambil inisiatif untuk mendaftar di seluruh parpol. Jadi, tergantung Parpol apakah akan mengusungnya atau tidak. Yang jelas, ia telah membangun komunikasi agar bisa berkoalisi dengan parpol lain. (thy/c)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy