Anak 12 Tahun di Kendari Curi 19 Celana Dalam Wanita, Dicium-cium Sambil Onani – Kendari Pos
Hukum & Kriminal

Anak 12 Tahun di Kendari Curi 19 Celana Dalam Wanita, Dicium-cium Sambil Onani

KENDARIPOS.CO.ID — Z warga Mandonga yang masih berusia 12 tahun bikin geger. Ia harus berurusan dengan polisi setelah tertangkap warga sedang mencuri celana dalam wanita. “Benar, ada seorang anak inisial Z sekarang kita amankan,” kata Kapolsek Mandonga AKP I Ketut Arya Wijanarka, Selasa (4/3/2020).

Menurut Kapolsek, Z mencuri celana dalam wanita yang sedang dijemur. Kejadian tertangkap warga berlangsung Selasa (4/3) sekira pukul 03.00 Wita dini hari. Z ditangkap warga di sekitaran Perumahan Pasar Higenis Kecamatan Mandonga Kota Kendari.

Barang bukti celana dalam yang diamankan

Kapolsek menjelaskan, anak tersebut sengaja mencuri celana dalam untuk dipakai onani. Selama beraksi sudah 19 Celana dalam wanita yang telah dicuri. “Dia (Z) pakai onani, anak ini sudah mencuri 19 celana dalam. Semua untuk memuaskan nafsunya, Z mencium-cium celana dalam wanita yang sudah dicuri sambil onani,”tutup. Kapolsek. (ade)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy