Ali Mazi Geram Namanya Kerap Dicatut – Kendari Pos
Metro Kendari

Ali Mazi Geram Namanya Kerap Dicatut


KENDARIPOS.CO.ID — Gubernur Sultra, Ali Mazi geram. Politisi NasDem ini mengaku mendengar ada oknum yang mencatut nama dan keluarganya untuk keuntungan pribadi baik menyangkut jabatan maupun proyek. Hanya saja, ia enggan menyebutkan secara spesifik oknum yang dimaksud. Namun ia meminta semua pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) tetap fokus bekerja dengan baik, cerdas, kreatif dan inovatif sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

“Kalau saya temukan nama saya, nama istri saya, atau nama keluarga dicatut, hari itu juga saya copot. Kuping saya sudah panas dapat informasi seperti itu secara berulang-ulang. Saya tegaskan lagi bahwa tidak pernah ada atas instruksi saya, atas perintah saya untuk mendapatkan proyek,” tegasnya usai pelantikan Pj Sekprov Sultra di Rujab Gubernur Sultra, kemarin.

Sebentar lagi sambungnya, akan ada banyak tender-tender proyek. Dirinya pun berharap tidak lagi mendapatkan informasi bahwa namanya kembali disebut untuk memudahkan mendapatkan proyek. “Ikuti prosesnya sudah jelas. Lelang itu melalui elektronik. Kita yang kering orang lain yang gemuk. Saya tegaskan lagi, hati-hati. Jalankan tugasnya sesuai dengan mekanisme perundang-undangan, semua sudah diatur secara tegas dan baik,” tandasnya.

Pasangan Lukman Abunawas ini meminta agar ASN lingkup Pemprov bekerja dengan baik, memberikan pelayanan dengan baik. “Jangan dekati saya saat meminta jabatan. Jangan juga berahrap saat sudah menamani saya dua hari dua malam kemudian bisa lancar semua. Yang bisa itu, kalau cerdas, inovatif bisa meningkatkan kinerja dengan baik, itu yang ingin saya gunakan. Karena, saya mau Sultra ini berubah, bisa tertib,” katanya.

“Kita ingin tahu karakternya. Dan harus di tes psiko suami istri. Karena biar iman suami teguh, kalau iman istri tidak baik itu berpengaruh. Untuk itu, kita minta seleksi JPTP seleksi psiko dilakukan untuk mengetahui, apakah dia pemberontak atau tidak. Karena menjadi pimpinan itu tidak hanya cerdas, tapi moral juga harus dijaga,” pungkasnya. (b/yog)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy