Ajak Milenial Berinvestasi Property, Kendari Pos-Bank BTN Gelar Diskusi Pagi – Kendari Pos
Ekonomi & Bisnis

Ajak Milenial Berinvestasi Property, Kendari Pos-Bank BTN Gelar Diskusi Pagi

KENDARIPOS.CO.ID — Kendari Pos bersama PT Bank Tabungan Negara (BTN) Tbk Kantor Cabang Kendari menggelar diskusi pagi bertajuk “Investasi Property di Mata Generasi Milenial” Senin (10/3/2020) bertempat di Aula Graha Pena Kendari Pos. Dalam acara ini dihadiri langsung Direktur Utama Kendari Pos, Irwan Zainuddin, Branch Manager PT Bank BTN KC Kendari, Erik Budi dan salah soerang pengusaha property, Rustam.

Mengawali perbincangan, Direktur Utama Kendari Pos, Irwan Zainuddin mengatakan, diskusi ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada generasi muda (milenial) mengenai peluang investasi di bidang properti. Menurutnya, penting bagi milenial mempersiapkan masa depan yang lebih baik di era disrupsi sebagaimana yang terjadi hari ini, salah satunya dengan berinvestasi di bidang properti.

“Zaman terus berubah. Banyak hal-hal yang terjadi, di mana sebelumnya tidak pernah kami bayangkan. Kegiatan ini diharapkan memberi persepsi baru mengenai investasi khususnya di bidang properti,” ujarnya.

Direktur Utama Kendari Pos, Irwan Zainuddin (pegang mic) bersama Branch Manager PT Bank BTN KC Kendari, Erik Budi Setiawan (jaket merah) bersama pengusaha property Rustam (kedua dari kanan)

Irwan mengatakan program BTN tidak jauh beda dengan Kendari Pos yang harus terus berinovasi di era digital. “Memang mau tidak mau kita harus beradaptasi dengan perkembangan,” terangnya.

Sementara itu, Branch Manager PT Bank BTN KC Kendari, Erik Budi Setiawan menyebut, milenial harus melek terhadap investasi. Sebab, investasi di bidang properti memiliki banyak keuntungan. Di samping merupakan kebutuhan utama, properti juga bisa dikembangkan menjadi ladang bisnis. “Bank BTN menyediakan berbagai program investasi yang menarik,” ujar Erik.

Suasana diskusi di Aula Graha Pena

Lanjut dia, tidak bisa dipungkiri generasi milenial cenderung doyan menghabiskan penghasilan atau tabungan untuk kebutuhan sekunder. Mereka tidak menempatkan kebutuhan sandang atau rumah sebagai kebutuhan primer.
Padahal, kenaikan harga rumah tidak sebanding dengan kenaikan pendapatan atau penghasilan yang mereka terima.” Berbagai strategi yang menjadi fokus Bank BTN yakni peningkatan produktivitas. Khususnya investasi property di mata generasi milenial,” terangnya. (yul)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy