ACE Kendari Antisipasi Covid-19 – Kendari Pos
Ekonomi & Bisnis

ACE Kendari Antisipasi Covid-19

Pengunjung ACE Kendari saat disterilkan dengan cairan disinfektan guna mengantisipasi penyebaran Covid-19.

KENDARIPOS.CO.ID — Guna mengantisipasi Covid-19, ACE Kendari melakukan penyemprotan disinfektan kepada setiap customer dan karyawan. Deputi Manager ACE Kendari, Helmy Arthur mengatakan ACE berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggan setianya.

“Setiap yang masuk kita sterilkan dulu. Mungkin di bajunya ada kuman yang menempel. Kami ingin memberikan pelayanan maksimal kepada pelanggan,” ujarnya saat ditemui, Minggu (22/3).

Selain penyemprotan disinfektan, pihaknya juga rutin menjaga kebersihan ruangan. Troli, tas belanja, dan gagang pintu selalu dibersihkan dengan cairan disinfektan. Ia mengungkapkan bahwa traffic pengunjung mengalami penurunan belakangan ini. “Jumlah pengunjung selama dua hari ini berkurang. Biasanya weekend ramai. Harapannya, Covid-19 cepat berlalu,” tambahnya.

ACE Kendari sebagai salah satu gerai PT ACE Hardware Indonesia Tbk menyediakan ribuan jenis produk untuk kebutuhan rumah tangga, perkakas, hobi, travelling, hingga otomotif. Musim hujan yang terjadi belakangan ini berpotensi menyebabkan ruangan dipenuhi bakteri dan virus karena suhu udara yang lembab. Selain rajin membersihkan rumah, perlu juga melindungi keluarga dengan penggunaan air purifier. Benda ini berguna untuk mengatur sirkulasi udara yang ada di dalam ruangan. Filter yang ada akan menyaring debu serta partikel yang ada di udara.

ACE Kendari menyediakan beragam jenis air purifier misalnya Clair dan Coway. Untuk merk Clair dijual dengan harga mulai Rp 1,5 juta hingga Rp 2,5 juta. “Yang harga 1,5 juta ada Clair Air Purifier R2. Filternya dua. Satu berfungsi untuk menyaring udara kasar dan satunya lagi menyaring udara yang lebih halus. Sehingga udara yang dihasilkan lebih segar. Ada yang harga 2,5 juta dengan tiga filter. Tingkat penyaringannya lebih bagus lagi” terangnya.

Saat ini juga ada penawaran harga spesial ada beberapa produk ACE Kendari. Misalnya, table fan industrial 16 inc yang semula dijual seharga Rp 798 ribu kini hanya Rp 399 ribu. Kemudian ada dry vacuum cleaner 800 watt yang dibanderol Rp 749.900, mechanic toolkit hanya Rp 374.400, dan masih banyak penawaran lainnya. (b/uli)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy